Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pameran Beautiful Handicrafts of Tohoku, Japan dibuka 7 Maret

Pameran Beautiful Handicrafts of Tohoku, Japan akan dibuka di Hall the Japan Foundation Jakarta pada 7 Maret - 19 Maret. Masyarakat dapat mengetahui kerajinan Tohoku yang istimewa dan berciri khas pada penyelenggaraan pameran ini.

Bisnis.com, JAKARTA - Pameran Beautiful Handicrafts of Tohoku, Japan akan dibuka di Hall the Japan Foundation Jakarta pada 7 Maret - 19 Maret.

Masyarakat dapat mengetahui kerajinan Tohoku yang istimewa dan berciri khas dari penyelenggaraan pameran ini. Seperti dalam rilis yang diterima Bisnis, Beragam karya dari berbagai genre seperti keramik, lacqueware (perbaotan berpernis), tekstil, loga, kerajinan dari kayu dan bambu dihadrikan langsung dari Tohoku.

Peralatan sehari-hari yang tak hanya indah, tetapi bersifat fungsional itu dibuat dengan teknik kerajinan tradisional tingkat tinggi yang telah ada sejak zaman kuno. Pameran serupa juga telah sukses digelar di House of Sampoerna pada 15-25 Februari 2016. Selain pameran beragam karya, pameran juga diisi beberapa kegiatan.

Rangkaian event pertama sekaligus pembukaan pameran akan diawali dengan Chanoyu, upacara minum teh tradisi Jepang yang elegan dan menenangkan. Pada 11 Maret, pengunjung dapat menyaksikan pertunjukan musik akustik dan pembacaan puisi oleh band Marjinal.

Pada 12 Maret, ada diskusi menarik bertajuk Door to Asia dengan pembicara Zinnia dan aditya dari Asosiasi Desain Grafis Indonesia (ADGI). Workshop Origami juga dapat diikuti pada 19 Maret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper