Tentara Penjaga Masjid di Prancis Ditabrak Pria Tak Dikenal

Seorang tentara dan seorang pejalan kaki mengalami luka ringan ketika seorang pria berusaha menabrakkan kendaraan yang ditumpanginya ke arah tentara yang menjaga sebuah mesjid di Valence di Prancis selatan, Jumat, kata Wali Kota Nicolas Daragon kepada saluran televisi iTELE.
Newswire | 02 Januari 2016 08:09 WIB

Kabar24.com, JAKARTA--Seorang tentara dan seorang pejalan kaki mengalami luka ringan ketika seorang pria berusaha menabrakkan kendaraan yang ditumpanginya ke arah tentara yang menjaga sebuah mesjid di Valence di Prancis selatan, Jumat, kata Wali Kota Nicolas Daragon kepada saluran televisi iTELE.

Pria pengemudi itu sendiri terluka ketika para serdadu menembakinya, kata Daragon. Pria ini dibawa ke rumah sakit, sedangkan sang wali kota mengatakan bahwa identitas, motif dan kondisi psikologis si pelaku belum diketahui pasti.

Pejalan kaki terluka akibat peluru nyasar dari tentara, kata dia. "Empat serdadu tengah berada di depan mesjid dari muslim moderat, di antara dua orang yang hendak shalat, pada waktu ketika banyak orang yang hendak sholat tiba," kata Daragon.

"Mobil itu diarahkan kepada mereka." Pengemudi ini dua kali menabrak tentara-tentara itu yang pada akhirnya berhasil dilumpuhkan setelah ditembak, demikian Reuters.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
serangan

Sumber : Antara
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top