Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Astra Daihatsu Ajak Nonton Bareng Penderita Thalassaemia di Pekanbaru

Astra Daihatsu cabang Pekanbaru menggelar kegiatan nonton bareng dengan anak penderita Thalassaemia beserta orangtuanya akhir pekan kemarin.
PT Astra Internasional/Bisnis.com
PT Astra Internasional/Bisnis.com

Bisnis.com, PEKANBARU – Astra Daihatsu cabang Pekanbaru menggelar kegiatan nonton bareng dengan anak penderita Thalassaemia beserta orangtuanya akhir pekan kemarin.

Branch Manager Astra Daihatsu Pekanbaru Dodik Priambodo mengatakan kegiatan ini adalah salah satu dari rangkaian kegiatan community social responsibility (CSR) perusahaan terhadap pasien Thalassaemia.

“Tujuannya untuk menghibur anak penderita Thalassaemia, jadi kami mengajak 130 orang anak beserta orangtuanya untuk ikut nonton bareng di bioskop,” katanya kepada Bisnis, Kamis (10/12).

Dodik mengatakan penderita Thalassemia harus mendapatkan dukungan dari keluarga dan lingkungan terdekat agar tetap berbagia dan semangat menjalani hidup.

Pihaknya juga ikut mendorong beragam kegiatan positif yang diselenggarakan Yayasan Thalassaemia Indonesia (YTI) Provinsi Riau sebagai tempat bernaung para pasien beserta keluarga penderita penyakit itu.

Bentuk dukungan yang diberikan kata Dodik sudah mulai dijalankan sejak 2013 silam, sehingga kegiatan yang diselenggarakan kali ini adalah program kedua kalinya dari rangkaian aksi setiap dua tahun sekali.

“Memang ini bentuk kepedulian kami, semoga tahun depan bisa terus berlanjut dan akan terus ditingkatkan kegiatannya,” katanya.

Adapun selain kegiatan nonton bareng, Astra Daihatsu Pekanbaru juga menggelar kegiatan sosialisasi penyakit Thalassaemia bersama YTI Provinsi Riau ke sekolah yaitu SMA Negeri 1 Pekanbaru.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper