Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemkot Surabaya Gelar Sunatan Masal dan Lomba Rias Pengantin

Dinas Sosial (Dinsos) Kota Surabaya bakal menggelar lomba rias pengantin untuk memeriahkan kegiatan nikah massal yang selama ini rutin diadakan setiap tahun.

Bisnis.com, SURABAYA - Dinas Sosial (Dinsos) Kota Surabaya bakal menggelar lomba rias pengantin untuk memeriahkan kegiatan nikah massal yang selama ini rutin diadakan setiap tahun.

Kepala Dinsos Surabaya, Soepomo mengatakan peserta lomba rias tersebut bersifat umum baik bagi perias skala kecil maupun yang sudah profesional dengan batas peserta 100 orang. Rencananya lomba rias pengantin dilakukan pada Selasa 22 Desember 2015 saat nikah massal berlangsung.

"Kegiatan lomba ini untuk mendukung peserta nikah masal supaya peserta nikah masal bisa tampil sempurna di hari istimewanya," katanya, Senin (30/11/2015). Adapun para peserta lomba tersebut nantinya bakal memperebutkan hadiah Piala Walikota dan sertifikat serta uang pembinaan senilai total Rp10 juta.

Peserta pun bebas memilih tema serta busana pengantin yang akan digunakan. Peserta lomba juga wajib membawa peralatan make up sendiri termasuk busana hingga aksesorisnya. Dalam penjurian lomba rias itu, peserta hanya diberi waktu 1 jam serta akan dinilai dari segi teknik merias, kerapihan, kebersihan dan kenyamanan model. Untuk model yang akan dirias oleh peserta lomba akan dilakukan secara acak melalui undian.

"Peserta lomba cukup mendaftar dengan cara mengisi formulir pendaftaran yang bisa diambil di kantor kami (Dinsos Surabaya) dan pendaftaran paling lambat 15 Desember 2015," imbuh Soepomo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper