Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Peje Fashion Carnival Di Bintaro Hadirkan Bazaar dan Produk Kreatif Pelajar dan Mahasiswa

Sekolah Pembangunan Jaya, Bintaro Tangerang Selatan mulai menggelar acara Peje Fashion Carnival dan Bazar Produk Kreatif dengan peserta ratusan pelajar, mahasiswa dan umum se Jabodetabek.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, TANGSEL-Sekolah Pembangunan Jaya, Bintaro Tangerang Selatan mulai menggelar acara Peje Fashion Carnival dan Bazar Produk Kreatif dengan peserta ratusan pelajar, mahasiswa dan umum se Jabodetabek.

Gland, peserta Bazar Produk Kreatif di Bintaro Jaya Xchange Mall, mengatakan event yang diselenggarakan pada 20-22 November 2015 merupakan bagian dari rangkaian program Global Entrepreneurship Week (GEW) 2015.

“Global Entrepreneurship Week dilaksanakan secara serentak di 100 negara di dunia, dan Indonesia diwakili oleh Sekolah Pembangunan Jaya sebagai anggota aktif,” katanya, Jumat (20/11/2015).

Menurutnya, para pengunjung pusat perbelanjaan Bintaro Jaya Xchange Mall di kawasan Bintaro Jaya, Tangsel dijamin akan tertarik dengan produk yang disajikan stand di Bazar Produk Kreatif selama 20-22 November 2015.

Sebab, lanjutnya, aneka produk dari para entrepreneur muda se Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi akan ditampilkan oleh lebih dari 30 stand di Bazar Produk Kreatif tersebut.   

Sementara itu kegiatan lomba parade fashion kreatif dari para pelajar, mahasiswa dan umum bertajuk Peje Fashion Carnival 2015 akan sangat menarik pengunjung karena melibatkan sekitar 540 desain fashion kreatif nasional.

Adapun event Peje Fashion Carnival 2015 yang merupakan salah satu program Global Entrepreneurship Week dari Sekolah Pembangunan Jaya di area Carnival Street Bintaro Jaya Xchange Mall akan dibuka besok pagi, Sabtu (21/11/2015).

Dyah Hidayah, pengunjung Bintaro Jaya Xchange Mall, menyatakan sudah janjian dengan rekan-rekannya untuk datang menyaksikan pembukaan Peje Fashion Carnival dan lomba parade fashion kreatif di longkan mal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper