Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Panggil 10 Menteri ke Istana, Apa Agenda Rapat Presiden Jokowi?

Presiden Joko Widodo memanggil 10 menteri Kabinet Kerja. Belum diketahui agenda yang dibahas karena menteri yang bersangkutan bungkam soal agenda rapat.
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 28 September 2015  |  16:48 WIB
Presiden Joko Widodo - Antara
Presiden Joko Widodo - Antara

Kabar24.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo memanggil 10 menteri Kabinet Kerja. Belum diketahui agenda yang dibahas karena menteri yang bersangkutan bungkam soal agenda rapat.

Semua menteri sudah hadir yakni Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly, Menteri Keuangan Bambang PS Brodjonegoro, Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, Menteri Perindustrian Saleh Husin, Menteri Perdagangan Thomas Lembong, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan.

Selain itu Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertahanan Nasional Ferry Mursyidan Baldan, Menteri BUMN Rini Soemarno dan Menteri Energi Sumber Daya Mineral Sudirman Said.

Dari beberapa Menteri yang ditanya sebelum masuk kompak tidak memberitahukan kepada awak media. Hanya Menkumham yang sedikit berkomentar. "Saya dipanggil (untuk bahas) ekonomi," ujarnya di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (28/9/2015).

Adapun Menteri Perhubungan Ignasius Jonan tidak bersedia memberikan komentar. Dia akan berkomentar setelah pertemuan dengan Presiden. Tetapi sesaat melewati pemeriksaan metal detector, Jonan bilang kemungkinan membahas bencana asap.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi
Editor : Stefanus Arief Setiaji
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top