Presiden Jokowi dan IDB Bertemu, Ada Apa Gerangan?

Presiden Joko Widodo (Jokowi)Sabtu pagi waktu Jeddah dijadwalkan bertemu dengan Presiden Islamic Development Bank (IDB) Dr.Ahmad Mohamed Ali Al-Madani.
Martin Sihombing | 12 September 2015 09:44 WIB
Presiden Joko Widodo - Antara

Bisnis.com, JEDDAH -  Presiden Joko Widodo (Jokowi)Sabtu pagi waktu Jeddah dijadwalkan bertemu dengan Presiden Islamic Development Bank (IDB) Dr.Ahmad Mohamed Ali Al-Madani.

Kepala Negara akan menerima Presiden IDB Dr.Ahmad Mohamed Ali Al-Madani di ruang tamu utama Istana Raja Faisal di Jeddah pada pukul 10.30 waktu setempat atau pukul 14.30 WIB.

Selanjutnya pada pukul 11.00 waktu setempat, Kepala Negara juga akan bertemu dengan Sekretaris Jenderal Organisasi Negara-Negara Islam (OKI) Iyad Madani.

Pada siang hari pukul 13.15 Presiden akan menuju Istana Al-Salam Diwan Malaki untuk bertemu dengan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz.

Saat tiba di Istana Al-Salam Diwan Maliki, selain akan disambut oleh upacara resmi kenegaraan, Presiden juga akan melakukan pembicaraan bilateral dan menghadiri jamuan makan siang kenegaraan.

Selama berada di Arab Saudi, Kepala Negara didampingi oleh Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Perdagangan Thomas Lembong, Menteri Luar Negeri Retno P Marsudi, Menteri ESDM Sudirman Said, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Utusan Khusus Presiden untuk Timur Tengah Alwi Shihab.

Sumber : ANTARA

Tag : jokowi, idb
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top