Budi Waseso Dicopot? Mabes Polri Belum Dapat Informasi Resmi

Pihak Markas Besar Polri belum memperoleh informasi resmi terkait pemberhentian Komisaris Jenderal Pol. Budi Waseso dari jabatannya sebagai Kepala Badan Reserse Kriminal Polri.
Dika Irawan
Dika Irawan - Bisnis.com 02 September 2015  |  12:17 WIB
Budi Waseso Dicopot? Mabes Polri Belum Dapat Informasi Resmi
Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komisaris Jenderal Budi Waseso memimpin penggrebekan di peternakan sapi yakni PT Tanjung Unggul Mandiri di daerah Tanjung Burung, Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (12/8/2015) malam. - Antara

Kabar24.com, JAKARTA – Pihak  Markas Besar Polri belum memperoleh informasi resmi terkait pemberhentian Komisaris Jenderal Pol. Budi Waseso dari jabatannya sebagai Kepala Badan Reserse Kriminal Polri.

"Jadi tidak ada berita itu, yang saya dapatkan tadi konfirmasi [Kabareskrim] sedang melakukan gelar perkara," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Komisaris Besar Pol. Suharsono di Polda Lampung, Bandar Lampung, Rabu (2/9/2015).

Suharsono balik mempertanyakan kebenaran kabar tersebut,  menurut dia berdasarkan konfirmasi di internal belum ada kabar yang menyebutkan mantan Kapolda Gorontalo itu didepak dari Bareskrim.

"Kami belum mendengar, sudah ditanyakan ke staf [Kabareskrim] masih kerja di Bareskrim. Kita lihat perkembangannya," katanya.

Seperti diwartakan, Kabareskrim Komjen Pol. Budi Waseso dikabarkan dicopot dari posisinya. Isu yang beredar, posisi Komjen Budi atau yang biasa disapa Buwas di Kabareskrim akan digantikan oleh Inspektur Jenderal Pol. Tito Karnavian, Kapolda Metro Jaya saat ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Budi Waseso

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top