Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

International Book Fair 2015: Ini Buku Terfavorit

Buku-buku yang favorit adalah buku agama dan buku anak-anak, meski paling digemari, pameran IIBF tidak akan hanya menghadirkan buku-buku tersebut. Para penerbit pasti akan menampilkan buku-buku yang paling populer yang pernah diterbitkannya,
Jakarta Book Fair. /fbjakartabookfair
Jakarta Book Fair. /fbjakartabookfair

Bisnis.com, JAKARTA -- Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) Pusat akan menyelenggarakan pameran Indonesia International Book Fair (IIBF) 2015 pada 2-6 September di JCC Senayan.

Pameran yang sudah diselenggarakan selama 35 kali itu tak hanya menampilkan penerbit buku-buku Indonesia, juga menampilkan buku-buku dari luar negeri seperti dari Malaysia, Jerman, India, Belanda,
Singapura, hingga Korea Selatan.

Ketua IKAPI Pusat, Lucya Andam Dewi, mengatakan berdasarkan pameran-pameran buku IKAPI Pusat sebelumnya, terdapat buku-buku yang digemari masyarakat dan paling laris di antara yang lainnya. Buku-buku favorit adalah buku agama dan buku anak-anak.

Dikatakan, pameran IIBF tidak akan hanya menghadirkan buku-buku tersebut.

" Para penerbit pasti akan menampilkan buku-buku yang paling populer yang pernah diterbitkannya, ujar Lucya di Gedung Kemendikbud, Rabu (26/8/2015)

Lucya menambahkan, buku-buku yang ditampilkan sebagian besar merupakan buku paling anyar. Hal ini dilakukan untuk menambah banyaknya pengunjung yang datang ke pameran yang sebelumnya diselenggarakan di Istora Senayan tersebut.

Dalam pameran tersebut sebanyak 90 stand akan menempati area Cendrawasih Hall di JCC Senayan. Semuanya terdiri 30 penerbit dari Indonesia. Tidak hanya menghadirkan buku-buku yang menarik, pameran ini nantinya juga akan menampilkan kesenian dan kebudayaan Korea Selatan yang merupakan tamu kehormatan.

Korea Selatan akan memberikan hadiah liburan dengan tarikan undian setiap hari. Kami harap hal ini bisa meningkatkan jumlah kunjungan, terutama anak-anak muda.



 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper