Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Stasiun Kota Bekasi Kembali Normal

Total pendapatan Stasiun Kota Bekasi mencapai Rp135 juta per hari dengan total penumpang mencapai 35 ribu orang per hari.
Muhamad Hilman
Muhamad Hilman - Bisnis.com 31 Juli 2015  |  18:50 WIB

Bisnis.com,BEKASI-Total pendapatan Stasiun Kota Bekasi mencapai Rp135 juta per hari dengan total penumpang mencapai 35 ribu orang per hari.

Kepala Stasiun Kota Bekasi Rohman mengatakan sejak Senin (28/7/2015) volume penumpang di Stasiun Kota Bekasi kembali normal, selepas libur panjang Lebaran.

Volume normal penumpang di Stasiun Kota Bekasi mencapai 38 ribu orang per hari pada hari kerja, sedangkan Sabtu dan Minggu mencapai 25 ribu orang. Dengan volume tersebut, total pendapatan Stasiun Kota Bekasi dari ticketing mencapai Rp135 juta per hari.

"Sudah mulai normal. Ada 38 ribu penumpang pada hari kerja, kalau hari libur terjadi penurunan menjadi 25 ribu saja," katanya, Jumat (31/7/2015).

Menurutnya, volume penumpang dan pendapatan pada semester I tahun ini melonjak sekitar 25% dibandingkan semester II 2014. Posisi ini menempatkan Stasiun Kota Bekasi sebagai volume penumpang terbanyak ketiga setelah Stasiun Bogor dan Stasiun Jakarta Kota.

"Banyak peningkatan dari tahun lalu. Stasiun Kota Bekasi sekarang di posisi ketiga terbanyak di bawah Bogor dan Jakarta Kota," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

krl jabodetabek
Editor : Bastanul Siregar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top