Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ANAK HILANG: Ini Kronologi Penemuan Cintya oleh Sopir Taksi

Cintya Hermawan, bocah enam tahun yang sempat dikabarkan diculik ketika bermain di Pusat Grosir Cililitan tempo hari lalu, pulang ke rumahnya diantar dengan Taxi Bluebird pukul 06.00 WIB, Selasa (21/7/2015).
Dika Irawan
Dika Irawan - Bisnis.com 21 Juli 2015  |  10:26 WIB
Wajah penculik bersama Cintya Hermawan yang diambil kamera CCTV PGC
Wajah penculik bersama Cintya Hermawan yang diambil kamera CCTV PGC

Kabar24.com, JAKARTA -- Cintya Hermawan, bocah enam tahun yang sempat dikabarkan diculik ketika bermain di Pusat Grosir Cililitan tempo hari lalu, pulang ke rumahnya diantar dengan Taxi Bluebird pukul 06.00 WIB, Selasa (21/7/2015).

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. M. Iqbal mengatakan Cintya ditemukan oleh pengemudi Taxi Bluebird lalu dipulangkan ke kediamannya.

"Alhamdulillah tadi pagi jam 06.00 wib, bocah Cintya berhasil ditemukan oleh pengemudi taxi bluebird dan diantar pulang ke rumahnya," katanya di Polda Metro Jaya, Selasa (21/7/2015).

Iqbal mengungkapkan kronologi ditemukannya Cintya, dia menuturkan seorang warga meminta supir taxi bluebird di depan Mal Pekayon, Bekasi, Jawa Barat pagi tadi, untuk mengantar Cintya ke PGC. Namun, ucap Iqbal, dalam perjalanan menuju PGC, Cintya meminta supir taxi mengantarkan ke kediamannya.

"Anak ini cerdas, dia meminta supir taxi mengantarnya ke rumahnya," katanya.

Meskipun begitu, polisi belum mengetahui siapa yang meminta untuk mengantarkan Cinyta pelaku penculikan atau bukan. Iqbal mengatakan pihaknya tengah menelusuri pelaku yang diduga penculik tersebut.

Sementara itu, supir taxi saat ini sedang diperiksa oleh kepolisian, namun menurut Iqbal iktikad baik supir taxi ini telah membawa Cintya ke pangkuan orang tuanya.

"Kami masih mengejar pelaku, dan berharap secepatnya dapat kami tangkap," katanya

Iqbal menambahkan, Cintya dalam keadaan sehat ketika tiba di rumahnya. Kendati demikian bocah enam tahun ini akan menjalani pemeriksaan secara fisik dan psikis untuk memastikan kondisi sebenarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

anak hilang
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top