Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Astaga! Kakek Guru Mengaji Cabuli 5 Bocah Saat Mengajar

Jajaran Kepolisian Resort Indragiri Hilir, Provinsi Riau, berhasil meringkus seorang kakek bernama Sugito,63, yang diduga mencabuli lima orang anak perempuan di bawah umur.
Kekerasan pada anak/dosomething.org
Kekerasan pada anak/dosomething.org

Kabar24.com, PEKANBARU--Jajaran Kepolisian Resort Indragiri Hilir, Provinsi Riau, berhasil meringkus seorang kakek bernama Sugito,63, yang diduga mencabuli lima orang anak perempuan di bawah umur.

"Korban rata-rata adalah anak SD yang berumur tujuh hingga 10 tahun," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Riau AKBP Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Kamis (2/7/2015).

Pelaku diringkus pada Rabu lalu (1/7/2015) setelah petugas Polsek Kemuning mendapat laporan dari orang tua korban bahwa anak perempuannya mendapat perlakukan tidak senonoh oleh pelaku.

Perlakuan tidak senonoh itu, kata Guntur, dilakukan pelaku saat Sugito yang mengaku berprofesi sebagai guru mengaji itu mengajari kelima korban berinisial Dp,8, Sn,7, DE,10, Sr,7, dan Wd,7.

"Pada saat korban mengajar, setiap korban mengaku dipegang alat vitalnya secara bergantian," ujar Guntur.

Selanjutnya, guna menutupi ulahnya, pelaku lalu memberikan uang sebanyak Rp2.000 kepada setiap anak dan berpesan agar tidak memberitahu kepada orang tua masing-masing.

Akan tetapi, lanjutnya, salah seorang anak yang masih polos itu menceritakan apa yang dialaminya kepada orangtua sang korban.

Naik Pitam

Sontak, mendengar cerita lugu dari anaknya, orangtua korban langsung naik pitam dan mencoba mencari tahu kebenaran cerita itu dengan cara bertanya ke orang tua korban lainnya yang anaknya belajar bersama pelaku.

"Dari sini kasus yang diduga terjadi pada Juni 2015 lalu mulai terungkap," jelasnya.

Benar saja, setelah salah satu orangtua korban mengungkap aksi bejat pelaku, orangtua korban langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Kemuning.

Berdasarkan laporan tersebut, jelasnya, petugas lalu melakukan pengembangan dan langsung meringkus pelaku yang mengaku sebagai guru ngaji tersebut.

Saat ini, pelaku yang seharusnya menjadi tauladan bagi masyarakat tersebut menjalani pemeriksaan intensif di Markas Polsek Kemuning, Indragiri Hilir.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper