Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BOCAH ANGELINE DIBUNUH: Anak Margriet Kepergok Bawa 3 Koper Besar

Penetapan Margriet Christina Megawe sebagai tersangka utama pembunuhan bocah Angeline (8), berujung pada terungkapnya keterlibatan orang-orang di balik kasus tersebut.
Angeline (kanan)/Facebook
Angeline (kanan)/Facebook

Bisnis.com, JAKARTA - Penetapan Margriet Christina Megawe sebagai tersangka utama pembunuhan bocah Angeline (8), berujung pada terungkapnya keterlibatan orang-orang di balik kasus tersebut.

Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar Siti Sapurah (Ipung) memperkirakan Yvonne Caroline Megawe dan Christina Megawe, anak pertama dan kedua Margriet, berperan besar dalam merekayasa peristiwa tersebut.

"Pasti terlibat mereka berdua," kata Ipung, Senin (29/6). Ipung menilai Yvone dan Christina adalah aktor di balik selebaran hilangnya Angeline.

Menurut dia, pembunuhan ini sudah direncanakan jauh hari. Motifnya adalah harta warisan yang diwasiatkan oleh ayah angkat Angeline, Douglas kepada Angeline.

Dalam perkembangan terbaru terungkap, saat Angeline masih dinyatakan hilang, dua anak tersangka utama pembunuhan Angeline, Margriet Christina Megawe, sempat membawa tiga koper besar keluar dari rumahnya di Jalan Sedap Malam Nomor 26, Denpasar Timur.

"Katanya mau pindah ke rumah di daerah Canggu," tutur Kanit Intelkam Polsek Denpasar Timur, Dite Atmaja.

Kejadian itu berlangsung pada pukul 20.00 Wita, 25 Mei 2015, atau  sembilan hari setelah Angeline dibunuh. Sesuai pengakuan Agustinus Tae Hamdamai alias Agus, Angeline tewas  pada 16 Mei 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper