Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Alamak, Istri Nekat Potong Alat Kelamin Suami

Kepolisian masih melakukan penyelidikan atas motif Endah nekat memotong alamat kelamin suaminya, Endang, warga Pemangku Utama II Pekon Puralaksana Kecamatan Waytenong Kabupaten Lampung Barat.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 17 Juni 2015  |  07:39 WIB
Garis polisi - Ilustrasi
Garis polisi - Ilustrasi

Kabar24.com, JAKARTA - Kepolisian masih melakukan penyelidikan atas motif Endah nekat memotong alamat kelamin suaminya, Endang, warga Pemangku Utama II Pekon Puralaksana Kecamatan Waytenong Kabupaten Lampung Barat.

Endang kini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Handayani Kotabumi Lampung Utara atas aksi nekat sang istri keduanya tersebut.

Korban hingga saat ini masih terbaring lemah di ruang Dahlia 8 RS tersebut.

Menurut Budiman (42), adik ipar korban, keluarga besarnya tidak mengetahui secara pasti motif Endah memotong penis suaminya itu.

"Informasinya, kejadian itu pada Senin (15/6) sekitar pukul 03.00 WIB, karena warga mendengar suara teriakan meminta tolong dari kakak saya itu," ujarnya.

Setelah mendengar suara teriakan tersebut, warga pun bergegas mendatangi sumber suara dari kediaman korban.

"Saat itu, warga sempat melihat istri kakak saya itu (Endah) keluar dari kamar. Warga melihat darah berceceran di kamar dan terdapat senjata tajam berupa golok berada di lantai yang telah belumuran darah. Lalu warga mengantarkan korban menuju puskesmas," kata Budiman.

Menurut dia, dalam hubungan keluarga selama ini tidak terdapat hal-hal yang menunjukkan keretakan rumah tangga korban dengan istrinya.

"Hingga saat ini istri kedua kakak saya itu tidak diketahui keberadaannya dan masih dicari oleh polisi. Kakak saya belum mau berbicara dan kondisinya pun masih belum membaik, serta saran dari dokter agar kakak tidak diganggu dahulu saat ini," ujarnya.

Pihak keluarga akan menyerahkan perkara tersebut kepada pihak yang berwajib.

"Semua kami serahkan dengan pihak yang berwajib, dan langkah kami sekarang berharap kesembuhannya dulu," katanya.

Menurut korban Endang (49) saat kejadian itu, dia sedang tertidur lelap. Namun mendadak dia terbangun akibat rasa sakit yang luar biasa terasa di pangkal pahanya.

Belum sempat menyadari penisnya sudah terpotong, Endah sudah menyerangnya membabi-buta. Amukan Endah baru berhenti setelah warga yang mendengar suara gaduh karena meminta tolong, berdatangan untuk melerai.

Endang dilarikan ke Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Rawat Inap Fajar Bulan. Namun, kesempatan itu digunakan Endah untuk kabur.

Selain kehilangan penisnya, Endang juga mengalami sejumlah luka bacok di wajah, kepala dan jarinya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

alat kelamin

Sumber : Antara

Editor : Yusran Yunus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top