Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PEDULI LINGKUNGAN: 9 Komunitas Meriahkan Astra Green Lifestyle

Sembilan komunitas pecinta lingkungan dipastikan akan memeriahkan acara Astra Green Lifestyle (AGL) 2015 yang digelar oleh PT Astra International Tbk. Acara tersebut akan digelar pada Minggu (7/6/2015) di Ocean Ecopark Ancol.
 Ilustrasi./
Ilustrasi./

Bisnis.com, Jakarta—Sembilan komunitas pecinta lingkungan dipastikan akan memeriahkan acara Astra Green Lifestyle (AGL) 2015 yang digelar oleh PT Astra International Tbk. Acara tersebut akan digelar pada Minggu (7/6/2015) di Ocean Ecopark Ancol.

“Program ini diadakan sejalan dengan Hari Lingkungan Hidup pada tanggal 5 Juni 2015,” ujar Head of Public Relations Astra Yulia Warman pada rilis yang diterima oleh Bisnis.

Di sisi lain, Ocean Ecopark sengaja dipilih sebagai lokasi gerakan ramah lingkungan. Hal tersebut disebakan karena area tersebut menawarkan nilai-nilai edukasi (edutainment) dan petualangan (adventure) dengan pendekatan gaya hidup ramah lingkungan.

Sembilan komunitas yang hadri tersebut a.l. Bank Sampah Sonora, Astra Dissability Connection, Rumah Perca, Clean Up Jakarta Day, Komunitas Organik Indonesia,Diet Kantong Plastik, Peri Kertas, Kantor Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Sahabat Alam

Selain itu, turut memeriahkan juga Putri Indonesia tahun 2014 Elfin Pertiwi Rappa, penyanyi Nugie dan grup band Nidji.

AGL terbuka untuk seluruh masyarakat tanpa dipungut biaya. Kampanye ini akan diisi dengan kegiatan lomba lari, kuliner sehat dan ramah lingkungan serta ada hadiah dan door prize untuk pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper