Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AGENDA TMII: Anjungan Jateng Gelar Keroncong Irama Sehat

Mengisi liburan akhir pekan tidak harus jauh meninggalkan Jakarta karena di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) tersedia aneka hiburan yang cukup menarik.
TMII gelar keroncong./
TMII gelar keroncong./

Bisnis.com, JAKARTA-Mengisi liburan akhir pekan tidak harus jauh meninggalkan Jakarta karena di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) tersedia aneka hiburan yang cukup menarik.

Manajemen TMII Jakarta bekerja sama dengan pengelola anjungan dan wahana rekreasi yang ada di kawasan miniatur Indonesia tersebut menggelar beraneka kegiatan yang menghibur.

Diantaranya, pameran produk unggulan dan potensial daerah se-Jawa Tengah serta lomba makanan khas Jateng yang digelar di anjungan Jawa Tengah TMII pada 23-24 Mei 2015.

Selanjutnya itu, khusus pada 23 Mei 2015, di anjungan Jateng, digelar pentas duta seni Kota Surakarta dengan menampilkan wayang orang Sriwedari yang mengusung cerita Samudera Beneng Praja.

Sebelumnya, di tempat yang sama, anjungan Jateng, juga dimeriahkan dengan pentas musik Orkes Keroncong Sinar Mutiara untuk menghibur para pengunjung yang berdatangan.

Anjungan Nangroe Aceh Darussalam TMII menggelar acara menarik, lomba Musabaqah Tilawatil Quran tingkat anak usia 9-14 tahun se-Jabodetabek pada 24 Mai 2015,

Pada hari yang sama, Minggu 24 Mei 2015, anjungan Jateng menghelat pentas musik Orkes Keroncong Irama Sehat, dan pentas duta seni Kabupaten Pekalongan menampilkan aneka tari dari Sanggar Tari Srikandi dan sanggar Wisanggeni..

Selanjutnya, anjungan Jawa Timur menyelenggarakan pergelaran sandratari dengan cerita “Ghagghar Ro’om oleh duta seni Kabupaten Pamekasan, dan di arena Desa Seni TMII dihelat Instalasi Kesenian oleh komunitas desa seni tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper