Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Andi Widjajanto Lantik Deputi Sekretariat Kabinet Bidang Kemaritiman

Sekretariat Kabinet menambah satu Deputi bidang Kemaritiman, sesuai dengan susunan Kementerian Koordinator dalam Kabinet Kerja Jokowi-JK.
Ana Noviani
Ana Noviani - Bisnis.com 11 Mei 2015  |  19:24 WIB
Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto
Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto

Kabar24.com, JAKARTA--Sekretariat Kabinet menambah satu Deputi bidang Kemaritiman, sesuai dengan susunan Kementerian Koordinator dalam Kabinet Kerja Jokowi-JK.

Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto menuturkan kebutuhan untuk melantik Deputi di bidang Kemaritiman merupakan penyesuaian atas pembentukan Kementerian Koordinator bidang Kemaritiman yang dipimpin oleh Indroyono Soesilo. Posisi Deputi bidang Kemaritiman Setkab dijabat oleh Ratih Nurdiati.

"Yang ditambah hanya satu, yang namanya Deputi Kemaritiman sesuai Menko. Lainnya tetap. Sama dengan kedeputian di Perpres 2010," kata Andi, Senin (11/5/2015).

Selain itu, Andi juga melantik lima pejabat tinggi madya golongan eselon I.a. di lingkungan Setkab, yakni Bistok Simbolon sebagai Wakil Seskab, Farid Utomo sebagai Deputi bidang Administrasi Setkab, Fadlansyah Lubis sebagai Deputi bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Setkab, Surat Indrijarso sebagai Deputi bidang Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan Setkab, dan Sipa sebagai Deputi bidang Dukungan Kerja Kabinet Setkab.

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Presiden No53/M/2015 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Sekretariat Kabinet.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Andi Widjajanto
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top