Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Grab Taxi Sumbang Rp400 juta untuk 8 Wanita Inspiratif

Perusahaan aplikasi layanan taksi, Grab Taxi, mendonasikan Rp400 juta kepada delapan orang wanita sebagai realisasi dari gerakan sosial dalam program kampanye bertajuk #WanitaInspiratif yang dimulai 12 Maret lalu.
Ropesta Sitorus
Ropesta Sitorus - Bisnis.com 07 Mei 2015  |  18:58 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan aplikasi layanan taksi, Grab Taxi, mendonasikan Rp400 juta kepada delapan orang wanita sebagai realisasi dari gerakan sosial dalam program kampanye bertajuk #WanitaInspiratif yang dimulai 12 Maret 2015.

Program tersebut digagas dalam rangka memperingati Hari Wanita Internasional 8 Maret dan Hari Kartini 21 April. Penyerahan donasi dilakukan secara simbolis di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta, pada Kamis (7/5/2015).

Delapan wanita yang mendapatkan donasi yakni Ade Rindu yang mewakili Aksi Cepat Tanggap (ACT), Alberthiene Endah (aktivis Jakarta Animal Aid Network), Melanie Subono (pendiri Rumah Harapan), Mia Sutanto (pendiri Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia), Putri Tanjung (pengusaha dan pendukung SMA Selamat Pagi Indonesia), Valencia Mieke Randa (penggagas Blood of Life Indonesia), Ina Madjidhan (pelopor Gerakan Berbagi), Ollie Salsabeela (pendukung SMK Itaco Bekasi).

Kiki Rizki, Head of Marketing & Parnership Grab Taxi, menyatakan selama ini pelanggannya menunjukkan kepeduluan yang tinggi dalam mendukung kampanye #WanitaInspiratif.

“Ini terlihat dari hasilnya yang sangat menggembirakan, meski kampanye berlangsung kurang dari dua bulan, lebih dari 120.000 pelanggan telah berpartisipasi. Ini bukti bahwa kepekaan sosial pelanggan Grab Taksi tidak diragukan," katanya.

Salah satu penerima donasi, Ade Rindu, mengungkapkan dia akan menggunakan donasi dari penungguna Grab Taxi untuk disalurkan kepada ACT dalam program trauma healing dan anak-anak korban bencana. Ade mendapat donasi sebesar Rp79,9 juta.

"Saya persembahkan donasi ini untuk ACT agar lebih cepat lagi dalam melakukan aksinya di ranah bencana, terutama trauma healing untuk anak-anak," ujar Ade Rindu.

Dalam kesempatan itu,  GrabTaxi umumkan kembali adanya benefit bagi penumpang berupa potongan Rp 15.000 untuk setiap perjalanan yang berlaku hingga 30 Mei 2015, caranya hanya dengan mengirim kode promo NYAMAN.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Grab Taxi
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top