Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pemprov Jateng Lakukan Mutasi Besar-besaran Pegawai

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah melakukan mutasi besar-besaran kepada 536 pegawai negeri sipil (PNS) di kawasan Pusat Rekreasi Promosi Pembangunan (PRPP) pada Rabu (6/5/2015).
Muhammad Khamdi
Muhammad Khamdi - Bisnis.com 06 Mei 2015  |  21:24 WIB
Ilustrasi PNS - jakarta.go.id
Ilustrasi PNS - jakarta.go.id

Bisnis.com, SEMARANG—Pemerintah Provinsi Jawa Tengah melakukan mutasi besar-besaran kepada 536 pegawai negeri sipil (PNS) di kawasan Pusat Rekreasi Promosi Pembangunan (PRPP) pada Rabu (6/5/2015).

Sekretaris Daerah Pemprov Jateng Sri Puryono menerangkan mutasi besar-besaran bagi pejabat Pemprov Jateng ini bertujuan untuk kepentingan tugas dan penyegaran guna percepatan realisasi program kerja.

“Ada program sangat besar yang harus segera dilaksanakan. Kita segarkan dengan mutasi ini,” papar Puryono disela-sela acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Rabu.

Menurutnya, rincian PNS yang dimutasi antara lain satu pejabat eselon IV dan 536 pejabat eselon III. Penempatan pejabat eselon IV, katanya, setelah melalui seleksi dan lolos tes.

Puryono memaparkan mutasi PNS dilingkungan bakal berlanjut pada Agustus tahun ini. Pada akhir April, Pemprov Jateng juga sebelumnya telah merotasi 198 pejabat eselon III atau administrator dan satu kepala biro umum Pemprov Jateng.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mutasi
Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top