Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jakarta Fashion And Food Festival Akan Dibuka Mei 2015

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI bekerjasama dengan PT Summarecon menggelar Jakarta Fashion and Food Festival pada 13Mei hingga 7 Juni 2015
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 29 April 2015  |  10:15 WIB
Ilustrasi - JIBI
Ilustrasi - JIBI
Bisnis.com, JAKARTA - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta bekerjasama dengan PT. Summarecon Agung Tbk menyelenggarakan Jakarta Fashion and Food Festival. Rencananya JFFF ini akan diselenggarakan di Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 13 Mei - 7 Juni 2015.
 
Adapun program JFFF 2015 adalah evant pembuka dalam rangkaian acara ulang tahun DKI Jakarta. Oleh sebab itu acara dapat mendongkrak perekonomian. JFFF ini diharapkan dapat mewadahi kreativitas anak bangsa dan menjadi tuan rumah di era pasar global.
 
"Dengan demikian melalui JFFF diharapkan bisa meningkatkan daya tarik kota Jakarta sebagai destinasi wisata belanja," tutur Chairman JFFF, Soegianto Nagaria.
 
Sebagai bentuk apresiasi terhadap kuliner Indonesia, JFFF akan membangun "Kampung Tempo Doeloe" yang menghadirkan 117 tenant booth maupun makanan gerobak. Ada pula Wine and Cheese Expo dari produsen dan distributor negara sahabat.
 
Pasalnya tak hanya menampilakn ragam makanan JFFF juga akan mempresentasikan koleksi rancangan ragam kain Nusantara. Fashion show 'Kain Negeri' akan dilakukan oleh IPMI, Cita Tenun Indonesia, Yayasan Batik Indonesia, Dekranasda, dan masih banyak lagi.
 
Program pembukaan JFFF ini akan diramaikan oleh beberapa desainer ternama seperti; Adji Notonegoro, Marga Alam, ISIS by Andrea Risjad dan Amot Syamsuri Muda, Musa Widyatmodjo, Malik Moestaram, Harry Ibrahim, Tuty Cholid, Oscar Lawalata, dan Didi Budiarjo.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jfff
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top