Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jakarta Fashion And Food Festival Akan Dibuka Mei 2015

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI bekerjasama dengan PT Summarecon menggelar Jakarta Fashion and Food Festival pada 13Mei hingga 7 Juni 2015
Ilustrasi/JIBI
Ilustrasi/JIBI
Bisnis.com, JAKARTA - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta bekerjasama dengan PT. Summarecon Agung Tbk menyelenggarakan Jakarta Fashion and Food Festival. Rencananya JFFF ini akan diselenggarakan di Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 13 Mei - 7 Juni 2015.
 
Adapun program JFFF 2015 adalah evant pembuka dalam rangkaian acara ulang tahun DKI Jakarta. Oleh sebab itu acara dapat mendongkrak perekonomian. JFFF ini diharapkan dapat mewadahi kreativitas anak bangsa dan menjadi tuan rumah di era pasar global.
 
"Dengan demikian melalui JFFF diharapkan bisa meningkatkan daya tarik kota Jakarta sebagai destinasi wisata belanja," tutur Chairman JFFF, Soegianto Nagaria.
 
Sebagai bentuk apresiasi terhadap kuliner Indonesia, JFFF akan membangun "Kampung Tempo Doeloe" yang menghadirkan 117 tenant booth maupun makanan gerobak. Ada pula Wine and Cheese Expo dari produsen dan distributor negara sahabat.
 
Pasalnya tak hanya menampilakn ragam makanan JFFF juga akan mempresentasikan koleksi rancangan ragam kain Nusantara. Fashion show 'Kain Negeri' akan dilakukan oleh IPMI, Cita Tenun Indonesia, Yayasan Batik Indonesia, Dekranasda, dan masih banyak lagi.
 
Program pembukaan JFFF ini akan diramaikan oleh beberapa desainer ternama seperti; Adji Notonegoro, Marga Alam, ISIS by Andrea Risjad dan Amot Syamsuri Muda, Musa Widyatmodjo, Malik Moestaram, Harry Ibrahim, Tuty Cholid, Oscar Lawalata, dan Didi Budiarjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper