Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

61 Pejabat Baru Riau Diberi Waktu 2 Minggu Siapkan Program Kerja

61 pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau yang baru dilantik akhir pekan lalu diminta segera menyiapkan program kerja.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 27 April 2015  |  13:03 WIB
PNS - Ilustrasi
PNS - Ilustrasi
Bisnis.com, PEKANBARU - 61 pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau yang baru dilantik akhir pekan lalu diminta segera menyiapkan program kerja.
Pelaksana Tugas Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengatakan pihaknya memberikan waktu dua pekan kepada semua pejabat baru untuk menyiapkan program.
"Sesudah dilantik dan diserahterimakan, kami meminta semua pejabat baru untuk menyiapkan program kerja dan rencana umum pengadaan pada APBD 2015," katanya seusai menghadiri serah terima jabatan di Kantor Gubernur, Senin (27/4/2015).
Andi mengatakan pejabat yang baru harus melakukan konsolidasi dan pembahasan program kerja bersama jajaran kedinasan yang dipimpinnya.
Setelah itu, masing-masing pejabat akan dimintah untuk memaparkan program kerja yang telah disusun itu dalam waktu dua pekan mendatang.
Pejabat yang telah dilantik juga diminta untuk melakukan evaluasi kekosongan posisi eselon III di masing-masing dinas, karena ada yang diangkat menjadi pejabat tinggi pratama.
"Di sana masing-masing dinas akan melakukan evaluasi, sehingga tidak ada lagi kekosongan jabatan," katanya.
Adapun Pemprov Riau telah melantik 61 pejabat tinggi pratama pada akhir pekan laku, setelah melalui serangkaian proses assessment atau lelang jabatan yang berlangsung sejak awal Maret lalu.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

riau
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top