Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Simak, Ini Tawaran Beasiswa Magister di ITB

Sekolah Teknik Elektro dan Informatikan Institut Teknologi Bandung bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika akan menyelenggarakan Program Pendidikan Magister Elektro.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 24 April 2015  |  09:40 WIB
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Kabar24.com, JAKARTA - Sekolah Teknik Elektro dan Informatikan Institut Teknologi Bandung bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika akan menyelenggarakan Program Pendidikan Magister Elektro.

"Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) kembali memberikan beasiswa bagi calon mahasiswa yang memenuhi persyaratan untuk menjadi mahasiswa pada program magisters tersebut untuk tahun akademik 2015/2016," kata Dekan Sekolah Tinggi Elektro dan Informatikan ITB Suwarno dalam pengumumnnya.

Beasiswa ini mencakup biaya kuliah selama 18 bulan, bantuan operasional dengan jumlah terbatas, tidak termasuk biaya hidup, biaya buku, biaya penelitian, biaya wisuda, dan biaya lainnya selama studi di ITB.

Program magister elektro ini dalam jalur pilihan Kepemimpinan Teknologi Informasi (Chief Information Officer - CIO) Angkatan IX, dan layanan Teknologi Informasi (LTI) Angkatan VII untuk tahun akademik 2015/2016.

SELENGKAPNYA SILA BUKA DI SINI


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

itb beasiswa
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top