Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tokoh Konferensi Asia Afrika Main Teater di Soekarno-Hatta

PT Angkasa Pura (AP) II menampilkan aksi teaterikal berbagai tokoh Konferensi Asia Afrika (KAA) di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten dengan tema Happening Art
Dini Hariyanti
Dini Hariyanti - Bisnis.com 20 April 2015  |  16:46 WIB
Konferensi Asia Afrika - Antara
Konferensi Asia Afrika - Antara

Bisnis.com, TANGERANG— PT Angkasa Pura (AP) II menampilkan aksi teaterikal berbagai tokoh Konferensi Asia Afrika (KAA) di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten dengan tema Happening Art

Hal itu sengaja dibuat untuk ikut mewarnai penyelenggaraan KAA di Jakarta dan Bandung pada tahun ini. AP II juga hendak merangsang ketertarikan masyarakat untuk sejenak mengingat kembali sejarah KAA pada 1955.

Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta Julfahmi mengatakan aksi teatrikal ini bagian dari upaya memperkuat citra Soekarno-Hatta sebagai bandar udara paling ramah di dunia atau smiling airport.

"Kegiatan ini tidak hanya ditunjukan pada delegasi KAA, penumpang dan pengunjung yang tiba atau akan berangkat juga dapat menemui tokoh pejuang anti kolonialisme di terminal kedatangan 2D dan 2E," ujarnya, di Tangerang, Senin (20/4/2015).

Pertunjukan teater di Terminal 2 menampilkan sejumlah tokoh penting, seperti Soekarno, Mohammad Hatta, Ali Sastroamidjojo. Ada pula sosok penting dari negara lain, seperti Pandit Jawaharlal Nehru, Gamal Abdul Naser dan Raja Faisal.

Aksi teaterikal itu berlangsung pada 18 – 26 April 2015. Secara umum ini bagian dari peringatan 60 tahun KAA.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Konferensi Asia Afrika
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top