Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Setelah Zainab, Arab Saudi Penggal Lagi TKI Indonesia

- Setelah Siti Zaenab dipenggal di Arab Saudi, Selasa (14/4/2015), kini giliran TKI Karni binti Medi Tarsim yang meregang nyawa di tangan algojo maut, Kamis (16/4/2015).
Yusuf Waluyo Jati
Yusuf Waluyo Jati - Bisnis.com 16 April 2015  |  19:19 WIB
Hukuman pancung - Ilustrasi
Hukuman pancung - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah Siti Zaenab dipenggal di Arab Saudi, Selasa (14/4/2015), kini giliran TKI Karni binti Medi Tarsim yang meregang nyawa di tangan algojo maut, Kamis (16/4/2015).

Informasi eksekusi mati yang dialami tenaga kerja Indonesia ini didapat dari cuitan Twitter Direktur Eksekutif Migrant Care Anis Hidayah. @anishidayah: Brsn Karni bt Medi Tarsim asal Brebes jg di eksekusi di penjara Yanbu Arab Saudi. Duh gusti....... :(.

Berdasarkan penelusuran informasi, Karni merupakan TKI asal Brebes, Jawa Tengah, yang didakwa membunuh anak majikannya yang berusia empat tahun pada 2012. Dia divonis mati pada 2013. Namun, Anis baru mengetahui Karni dipancung pada hari ini sekitar pukul 15.30 WIB.

Anis Hidayah langsung bereaksi di Twitter dan mendesak Jokowi untuk segera turun tangan menyelamatkan nyawa TKI lain di Arab Saudi yang saat ini juga masih menunggu giliran untuk dieksekusi mati.

"@anishidayah: Pak presiden setelah Siti Zaenab, brsn KARNI asal Brebes jg dieksekusi mati di arab. Segera selamatkan nyawa2 yg lain :(," kicaunya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

TKI arab saudi
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top