Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tipikor Polri Segera Gelar Perkara Kasus BG

Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Brigadir Jenderal Victor Edi Simanjuntak mengatakan gelar perkara kasus Budi Gunawan bakal dilaksanakan dalam waktu dekat, setelah sempat ditunda.
Dika Irawan
Dika Irawan - Bisnis.com 15 April 2015  |  13:35 WIB
Calon Kapolri Komisaris Jenderal Pol. Budi Gunawan bersiap untuk mengikuti Uji Kepatutan dan Kelayakan dengan Komisi III DPR RI di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Selatan, Rabu, (14/1/2015). - Antara/M Agung Rajasa
Calon Kapolri Komisaris Jenderal Pol. Budi Gunawan bersiap untuk mengikuti Uji Kepatutan dan Kelayakan dengan Komisi III DPR RI di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Selatan, Rabu, (14/1/2015). - Antara/M Agung Rajasa

Kabar24.com, JAKARTA - Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Brigadir Jenderal Victor Edi Simanjuntak mengatakan gelar perkara kasus Budi Gunawan bakal dilaksanakan dalam waktu dekat, setelah sempat ditunda.

Dia memastikan terkait penundaan lantaran sejumlah ahli, Komisi Pemberantasan Korupsi dan Pusat Pelaporan Analisis Transaksi Keuangan tidak dapat hadir. Oleh karenanya, pihaknya lebih baik menunda menunggu semuanya dapat hadir.

"Lebih baik kita tunda," katanya di Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (15/4/2015).

Dia mengatakan terkait penundaan, pihaknya akan segera berkoordinasi dalam waktu dekat untk melakukan gelar perkara. Menurut dia bila waktunya sudah ditentukan, sejumlah pihak akan dihubungi atau dikirim undangan.

"Orang kan punya kesibukan. Seminggu sebelumnya akan kita hubungi," katanya.

Sementara itu mengenai kesimpulan gelar perkara kasus Budi Gunawan, Victor mengatakan tak hanya pihaknya yang menyimpulkan melainkan peserta yang diundang akan ikut menentukan. "Masalah itu biar peserta gelar yang menentukan," katanya.

Gelar perkara Budi Gunawan sedianya digelar pada Selasa (15/4/2015), di Bareskrim pukul 15.00 WIB. Namun, karena sejumlah pihak yang diundang berhalangan serta Bareskrim memiliki agenda lain maka gelar perkara kasus Komjen Budi Gunawan ditunda. []


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kisruh Calon Kapolri komjen budi gunawan
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top