Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PERINGATAN KAA KE-60: JK Apresiasi Cara Kerja Jajaran Pemda se-Jabar

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengapresiasi persiapan matang yang dilakukan Pemerintah Daerah se-Jawa Barat dalam menyambut peringatan Konferensi Asia Afrika ke-60.
Lavinda
Lavinda - Bisnis.com 13 April 2015  |  22:01 WIB
Konferensi Asia Afrika - Antara
Konferensi Asia Afrika - Antara

Kabar24.com, JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengapresiasi persiapan matang yang dilakukan Pemerintah Daerah se-Jawa Barat dalam menyambut peringatan Konferensi Asia Afrika ke-60.

JK menilai persiapan yang matang menunjukkan kegotongroyongan masyarakat Jabar yang sangat baik dalam menyambut peringatan KAA.

Hal itu disampaikan JK usai bertemu Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mizwar dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Gedung Sate Bandung, Senin(13/4/2015).

Dalam pertemuan dengan JK, Aher dan Ridwan Kamil menyatakan siap menyelenggarakan peringatan KAA ke-60 berikut acara pendukung lainnya.

"Peringatan KAA ke-60 ini merupakan momentum penting bagi kita semua, bagaimana Indonesia 60 tahun silam sudah menggerakkan dunia," kata JK.

Namun JK mengingatkan ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian serius yakni penataan dan pengamanan bandara. JK meminta pemda menyiapkan dekorasi penuh bunga guna menonjolkan simbol Bandung sebagai Kota Kembang.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Konferensi Asia Afrika
Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top