Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ternyata, Bareskrim Sudah Pegang Berkas Perkara Budi Gunawan

Badan Reserse Kriminal Polri menyatakan pihaknya sudah menerima berkas perkara Kepala Lembaga Pendidikan Polri Komisaris Jenderal Budi Gunawan dari Kejaksaan Agung.
Dika Irawan
Dika Irawan - Bisnis.com 07 April 2015  |  12:55 WIB
Komjen Budi Gunawan - spdi.eu
Komjen Budi Gunawan - spdi.eu

Kabar24.com, JAKARTA-- Badan Reserse Kriminal Polri menyatakan pihaknya sudah menerima berkas perkara Kepala Lembaga Pendidikan Polri Komisaris Jenderal Budi Gunawan dari Kejaksaan Agung. 

Kepala Bareskrim Komjen Budi Waseso mengiyakan bahwa berkas perkara bekas atasannya di Lemdikpol itu sudah dilimpahkan ke Bareskrim. "Iya, iya sudah diterima dari hari Kamis lalu," kata Komjen Budi Waseso di Bareskrim Polri,Jakarta, Selasa (7/4/2015).

Selanjutnya untuk menanggapi berkas perkara Komjen Budi Gunawan itu, Kabareskrim mengakui dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan gelar perkara.

"Kita baru pelajari, kita telaah. Nanti akan ada gelar perkara," kata mantan Kepala Sekolah dan Staf Pimpinan Polri itu.

Kendati demikian Komjen Budi Waseso yang dikenal dengan sapaan Komjen Buwas mengatakan pihaknya belum dapat memastikan kapan pelaksanaan gelar perkara untuk perkara Komjen Budi Gunawan. "Oh belum tahu, kita masih pelajari," katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wakapolri komjen budi gunawan KPK vs Polri
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top