Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Guru Cantik Ditahan Lantaran Berhubungan Intim dengan Siswanya

Entah setan apa yang merasuki guru wanita di sekolah menengah Amerika Serikat ini sehingga berbuat nekat dengan mengajak siswa didiknya berhubungan intim bak layaknya seorang pasangan suami-istri.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 April 2015  |  09:15 WIB
Kayla Mooney/dailymail - yus
Kayla Mooney/dailymail - yus

Kabar24.com, JAKARTA - Entah setan apa yang merasuki guru wanita di sekolah menengah Amerika Serikat ini sehingga berbuat nekat dengan mengajak siswa didiknya berhubungan intim bak layaknya seorang pasangan suami-istri.

Kayla Mooney (24), ditahan aparat penegak hukum untuk menghadapi tuduhan melakukan hubungan intim dengan anak didiknya pada akhir tahun lalu.

Guru Ilmu Pengetahuan Alam berparas cantik itu menyerahkan diri pada pekan lalu untuk menjalan pemeriksaan. Wanita itu mengajar pada tahun pertama di Danbury High School, Connecticut, AS.

Dia ditahan dengan tuduhan resmi: melakukan kontak intim dengan murid laki-lakinya pada akhir tahun lalu. Kayla juga menyediakan alkohol bagi siswa ketika ada kegiatan di luar sekolah.

Sal Pascarella, pengawas sekolah di wilayah itu, telah mengirim pemberitahaun kepada wali murid mengenai penahanan Kayla. “ Kami semua amat kecewa dengan apa yang terjadi,” kata Pascarella.

Kayla telah diberikan sanksi administrasi pada Februari lalu dengan tuduhan yang sama. Wali Kota Danbury, Marks Boughton, tak mau berkomentar. Tapi belakangan Kalya dan dijadwalkan akan menghadapi sidang pengadilan pada 14 April mendatang.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Guru Cabul

Sumber : Tempo.co

Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top