Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

POLISI BUNUH DIRI: Brigadir Arifin Tembak Kepalanya dengan Pistol Revolver

Brigadir Arifin (40), seorang anggota kepolisian yang bertugas di Kepolisian Sektor Manggala Kota Makassar ditemukan tewas bunuh diri dengan menembakkan pistol jenis revolver SNW kaliber 38.
Editor
Editor - Bisnis.com 06 April 2015  |  06:46 WIB
Bunuh diri - ilustrasi
Bunuh diri - ilustrasi

Kabar24.com, JAKARTA - Brigadir Arifin (40), seorang anggota kepolisian yang bertugas di Kepolisian Sektor Manggala Kota Makassar ditemukan tewas bunuh diri dengan menembakkan pistol jenis revolver SNW kaliber 38 ke bagian kepalanya.

Tetangga korban, kaget dan tidak menyangka Arifin bertindak senekat itu. Ridwan, tetangga korban mengenang Arifin sebagai pribadi yang luwes dan dekat dengan masyarakat setempat.

"Suka bercanda, tapi sehari sebelum kematiannya memang selalu terlihat murung," ujar Ridwan.

Ridwan mengatakan Arifin mempunyai hobi bermain bola, sepak takraw, dan voli. Setiap sore bila sedang tidak bertugas, korban selalu menyempatkan waktunya untuk berolahraga.

"Tetangga juga kaget dan tak habis pikir, kenapa korban bunuh diri. Toh tak ada masalah selama ini, baik di kerjaan atau keluarga," ucap Ridwan.

Arifin menembak kepalanya memakai pistol jenis revolver SNW kaliber 38 di Ruang Unit Provost Polsek Manggala, sekitar pukul 07.50 Wita pada Sabtu, 4 April 2015. Selepas apel pagi, korban masuk ke ruang kerjanya.

Tak berselang lama, terdengar suara letusan senjata api. Setelah dicek, korban didapati sudah dalam kondisi kritis.

Arifin sempat mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. Sekitar pukul 10.09 Wita, korban mengembuskan nafas terakhirnya.

Kerabat Arifin tampak histeris dan terus menangis meratapi kepergian korban. "Bukan bunuh diri adik saya. Tidak mungkin bunuh diri," ucap kakak korban, Teni.

Arifin tewas dengan meninggalkan seorang istri, Martina dan dua anak, Rezki dan Zahrah. Keduanya masih berstatus pelajar.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

polisi bunuh diri

Sumber : Tempo.co

Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top