Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KONFERENSI ASIA AFRIKA: Panitia Kebut Finalisasi Acara

Panitia Perayaan Peringatan 60 Tahun Konferensi Asia Afrika terus mengejar finalisasi acara mengingat penyelenggaraan kegiatan itu tak lama lagi, yakni 21 April 2015.n
Dimas Novita Sari
Dimas Novita Sari - Bisnis.com 04 April 2015  |  12:03 WIB
Konferensi Asia Afrika - Antara
Konferensi Asia Afrika - Antara

Bisnis.com, JAKARTA- Panitia Perayaan Peringatan 60 Tahun Konferensi Asia Afrika terus mengejar finalisasi acara mengingat penyelenggaraan kegiatan itu tak lama lagi, yakni pada Selasa (21 April 2015).

Kepala Bidang Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung Kenny D. Kaniasari mengatakan panitia  mempercepat langkah pekerjaan tanpa mengurangi rasa semangat demi suksesnya acara tersebut.

"Semoga semua upaya yang dikerahkan oleh masyarakat, panitia, industri professional, akademisi dan juga Pemerintah ini dapat menjadi simbol energi dan kolaborasi yang kokoh dari Kota Bandung bagi dunia,"ujarnya dalam situs resmi pariwisata Indonesia, Wonderful Indonesia, Sabtu (4/4/2015).

Dia menjelaskan hal yang terus dimatangkan untuk acara peringatan tersebut ialah fasilitas dan pelayanan bagi peserta Peringatan ke-60 KAA. Kemudian perizinan, keamanan, kebersihan, dan keindahan kota tersebut dilengkapi.

Lebih lanjut Kenny menuturkan hingga kini sebanyak 21 negara sudah terdaftar dan melakukan konfirmasi untuk bergabung dalam Asian African Carnival 2015. Ke-21 negara tersebut ialah Tiongkok, Korea Selatan, Jepang, Thailand, Iran, Amerika Serikat, Afrika Selatan, India.

Selanjutnya, Afghanistan, Srilanka, Turki, Pakistan, Zimbabwe, Kuba, Italia, Bangladesh, Filipina, Kamboja, Myanmar, Nigeria, Perancis, Libanon, Yordania, dan Palestina.

"Selain dari luar negeri, peserta dalam negeri juga terus berdatangan seperti dari Bali, Surakata, Yogyakarta, Sumatra Selatan, dan Kediri," papar Kenny


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bandung Konferensi Asia Afrika
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top