Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perjalanan KRL Lintas Bogor-Jatinegara Via Angke Normal Kembali

Perjalanan KRL Commuter Line lintas Angke-Kampung Bandan normal kembali setelah truk kontainer yang terguling di rel pitu perlintasan kereta berhasil dievakuasi pada siang ini, Rabu (11/3/2015) pukul 12.55 WIB.
KRL Commuter Line/Antara
KRL Commuter Line/Antara

Bisnis.com, JAKARTA-Perjalanan KRL Commuter Line lintas Angke-Kampung Bandan normal kembali, setelah truk kontainer yang terguling di rel pitu perlintasan kereta berhasil dievakuasi pada siang ini, Rabu (11/3/2015) pukul 12.55 WIB.

Manajemen PT KAI Commuter Jabodetabek melalui akun @CommuterLine pukul 13.20 WIB menjelaskan “Jam 12.55 setelah selesai evakuasi truk kontainer antara Angke dan Kampung Bandan perjalanan kembali normal.”

Sebelumnya KAI Commuter Jabodetabek menginformasikan dalam twitter @CommuterLine pukul 05.49 WIB (11/3/2015) terjadi truk kontainer tertabrak KA 1471 rute Bogor-Jatinegara di pintu perlintasa jalan Jl Lodan, Kampung Bandan Jakarta Utara

Imbas dari peristiwa tersebut perjalanan KRL Commuter Line lintas Bogor-Jatinegara mengalami keterlambatan, dan selama proses penanganan truk terguling itu perjalanan KRL lintas Angke-Kampung Badan dan sebaliknya hanya dengan satu jalur.

Demikianlah informasi yang disampaikan operator KRL Commuter Line dalam akun @CommuterLine: “#InfoLanjutan, antara Angke-Kampung Badan saat ini masih menggunakan 1 jalur karena proses evakuasi badan truk.”

Akibat peristiwa kecelakaan tersebut sejumlah pelanggan KRL Commuter Line sempat mengeluh perjalanannya menuju tempat kerja atau sekolah menjadi terlambat.

Tentu, gangguan perjalanan KRL Commuter Line itu tidak terjadi pada pada sore nanti saatnya jam sibuk pulang kerja karena segala masalahnya sudah berhasil diatasi dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper