Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Syahrini: Intinya Penyidik di Mabes Polri Merindukan Saya

Penyanyi Syahrini diperiksa sekitar tiga jam oleh penyidik Badan Reserse Kriminal Polri terkait kasus pemalsuan dokumen yang dilaporkan Feriyani Lim, Senin (2/3/2015).
Syahrini selfie di Mabes Polri, Senin (2/3/2015)/Instagram
Syahrini selfie di Mabes Polri, Senin (2/3/2015)/Instagram

Kabar24.com, JAKARTA— Penyanyi Syahrini diperiksa sekitar tiga jam oleh penyidik Badan Reserse Kriminal Polri terkait kasus pemalsuan dokumen yang dilaporkan Feriyani Lim, Senin (2/3/2015).

"Intinya penyidik-penyidik rindu ke saya. Mbak bulu matanya cantik sekali? Kapan nikahnya? Siapa pacarnya," kata Syahrini menirukan pertanyaan penyidik di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Syahrini mengaku mengenal Feriyani dengan nama Fransiska. Perempuan asal Pontianak, Kalimantan Barat, itu dikenalnya sebagai penjual baju ke artis.

"Dengan sistem mengirimkan beberapa koper ke rumah. Saya enggak tahu butiknya dan tinggalnya di mana," ucapnya.

"Tadi ditanya 15 pertanyaan dan hanya seputar foto di instagram yang bersangkutan (Feriyani Lim) Hanya soal foto, tidak ada yang lain," kata pengacara Syahrini, Hotman Paris Hutapea, yang mendampinginya.

Hotman mengatakan, Syahrini tidak pernah jalan bersama Feriyani. Menurut Hotman, kliennya mengenal perempuan asal Pontianak, Kalimantan Barat, itu sebagai penjual baju kepada artis. "Syahrini enggak pernah liburan dengan ke luar negeri dengan Feriyani Lim," ucap Hotman.

Menurut Hotman, Syahrini tidak sengaja bertemu dengan Feriyani di Las Vegas, Amerika Serikat, saat merayakan malam pergantian tahun baru 2014.

"Setiap ketemu, Feriyani Lim langsung minta foto. Seolah-olah sahabat dekat dan itu wajar," kata Hotman.

Feriyani sebenarnya sudah jadi tersangka untuk kasus serupa di Polda Sulawesi Selatan dan Barat. Dia disangkakan memalsukan kartu tanda penduduk dan kartu keluarga dengan menggunakan alamat Abrhaman Samad untuk membuat paspor.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper