Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Sindiran Lion Air Untuk Penerbangan Tak Pernah Sampai?

Akun twitter @OfficialLionAir membuat cuitan bernada sindiran kepada maskapai lain untuk membandingkan dengan kisruh penundaan penerbangan yang terjadi beberapa hari lalu.
Ashari Purwo Adi N
Ashari Purwo Adi N - Bisnis.com 26 Februari 2015  |  20:56 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Akun twitter @OfficialLionAir membuat cuitan bernada sindiran kepada maskapai lain untuk membandingkan dengan kisruh penundaan penerbangan yang terjadi beberapa hari lalu.

“Tweeps dalam penerbangan kalian pilih mana? Kena delay atau ngga pernah sampai. Selamat malam. Salam,” tulis akun itu dilengkapi dengan #LIONAIR, Kamis (26/2) pukul 18.51 WIB.

Beberapa menit setelah akun memunculkan cuitan itu, sejumlah netizen pemilik akun a.l. @hariadhi, @achmadsugiharto, dan @adit1965 langsung menyambar dengan cuitan negatif. “sangat tidak etis!,” tulis akun @adit1965.

Meski demikian pemilik akun @titisapto membantah bahwa akun official itu hanya menyaru dengan memunculkan banyak pengumuman resmi. “Akun official @LionAirID tapi lama ga update,” tulisnya.

Maskapai milik anggota Wantimpres Rusdi Kirana itu masih menunda jadwal penerbangan hingga Minggu (22/2). Manajemen Lion Air mengkalim penundaan penerbangan itu terjadi akibat sejumlah armadanya mengalami kerusakan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lion air

Sumber : JIBI

Editor : Surya Mahendra Saputra

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top