Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INFO LALU LINTAS: Tol Padat Saat Jam Pulang Kantor

Arus lalu lintas jalan tol dalam kota terpantau padat menjelang jam sibuk pulang kantor sore ini, Senin (23/2/2015) seperti di ruas Tomang arah Kemanggisan.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com,  JAKARTA-Arus lalu lintas jalan tol dalam kota terpantau padat menjelang jam sibuk pulang kantor sore ini, Senin (23/2/2015) seperti di ruas Tomang arah Kemanggisan.

PT Jasa Marga, pengelola jalan tol, melalui twitter @PTJASAMARGA pukul 17.05 WIB menjelaskan lalu lintas padat juga terlihat di tol Kebun Jeruk arah Tomang, sedangkan ruas Tomang-Karang Tengah-Tangerang-Bitung terpantau lancar.

Demikian halnya jalan tol Tanjung Duren arah Slipi dan Kuningan-Pancoran terlihat padat serta Kamal arah Cengkareng akibat peningkatan volume kendaraan yang melintas.

Selanjutnya lalu lintas jalan tol padat juga terlihat di ruas Lenteng Agung-Famtawati dan Fatmawati-Ampera serta dari Pondok Indah arah Ampera akibat kepadatan gerbang keluar tol Ampera.

Kondisi arus lalu lintas padat juga terjadi di tol Bekasi Barat arah Cikunir akibat antrean gerbang tol Cikunir 2 dan Cikarang arah Jakarta terlihat padat di Km.14.600.

Sementara rasa jalan tol Jagorawi dari Cawang arah TMII-Cibubur-Bogor-Ciawi terlihat padat dan demikian pula ruas Ciawi-Bogor-Cimanggis-TMII-Cawang.

Traffic Management Center Polda Metro Jaya melalui twitter @TMCPoldaMetro juga mengungkapkan terjadi antrean kendaraan di Bunderan HI sebagai imbas dari aksi unjuk rasa sejumlah masa.

Lalu lintas padat juga terlihat di jalan raya arah Limo menuju Kota, Harmoni ke Pasar Baru, Pasar Baru ke Gunung Sahari dan sejumlah ruas jalan keluar dari Jakarta menuju daerah di sekitarnya.

Selain itu TMCPoldaMetro juga menginformasikan adanya kebakaran rumah warga Rt.04 dan 08 Rw.01 Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper