Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tersangka Pemalsuan KTP, Abraham Samad: Ini Adalah Risiko Saya

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Abraham Samad mengakui sejak menangani perkara yang menjerat calon tunggal Kapolri, Komjen Pol Budi Gunawan, dirinya dan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto akan menjadi target operasi pihak tertentu.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 17 Februari 2015  |  23:48 WIB
Tersangka Pemalsuan KTP, Abraham Samad: Ini Adalah Risiko Saya
Ketua KPK Abraham Samad - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Abraham Samad mengakui sejak menangani perkara yang menjerat calon tunggal Kapolri, Komjen Pol Budi Gunawan, dirinya dan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto akan menjadi target operasi pihak tertentu.

Seperti diketahui, calon tunggal Kapolri, Komjen Pol Budi Gunawan telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK, karena diduga menerima gratifikasi atau suap dan memiliki sejum‎lah rekening mencurigakan pada saat masih menjabat sebagai Karo Binkar SSDM di Mabes Polri periode 2004-2006.

"Saya dengar desas-desus kalau saya dan Pak BW (Bambang Widjojanto) menjadi target operasi dan saya pribadi saya siap," tutur Samad dalam konferensi persnya di Gedung KPK Jakarta, Selasa (17/2/2015).

Kendati‎ demikian, Samad juga menegaskan bahwa dirinya telah berkomitmen untuk mewakafkan dirinya baik jiwa dan raga untuk menangani perkara tindak pidana korupsi melalui institusi penegak hukum KPK.

"Sejak saya masuk KPK, saya sudah berkomitmen untuk mewakafkan jiwa dan raga saya untuk Indonesia, ini adalah risiko," tukas Samad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

abraham samad KPK vs Polri
Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top