Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Kompolnas Bantah Paksakan Budi Waseso Calon Kapolri

Anggota Komisi Kepolisian Nasional Edi Hasibuan menampik ada kesan memaksakan Komisaris Jenderal Budi Waseso masuk dalam nama calon baru Kapolri alternatif Komjen BG.
Dika Irawan
Dika Irawan - Bisnis.com 06 Februari 2015  |  17:10 WIB
Kompolnas Bantah Paksakan Budi Waseso Calon Kapolri
Kabareskrim Komjen Pol. Budi Waseso
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA--Anggota Komisi Kepolisian Nasional Edi Hasibuan menampik ada kesan memaksakan Komisaris Jenderal Budi Waseso masuk dalam nama calon baru Kapolri alternatif Komjen BG.

"Tidak paksakan, kan belum tentu juga dipilih [presiden]. Dia kan sudah bintang tiga dan senior juga," katanya di gedung Baharkam Mabes Polri, Jakarta, Jumat (6/2/2015).

Menurut dia pihaknya hanya merekomendasikan, keputusan ada di presiden.

Selain itu Edi juga mengakan Budi Waseso dalam waktu dekat akan menyerahkan laporan harta kekayaan kepada pihaknya. "Kita akan tunggu saja," katanya.

Budi Waseso sendiri Kamis lalu mendapat kenaikan pangkat dari irjen menjadi komjen. Dengan begitu kini, Budi mendapat bintang tiga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun ada sejumlah nama kandidat calon baru Kapolri alternatif Komjen BG, di antaranya Dwi Priyatno, Badrodin Haiti, Budi Waseso, dan Putut Bayu Seno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kompolnas Kisruh Calon Kapolri Budi Waseso
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top