Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KONGRES PDIP: Tujuh Hotel Di Kawasan Sanur Sudah Dikuasai

Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) menyelenggarakan Kongres IV PDIP di Bali sudah mempersiapkan akomodasi dengan memesan tujuh hotel di kawasan Sanur, Kota Denpasar.
Megawati Soekarnoputri, kampanye, PDIP, Puan Maharani
Megawati Soekarnoputri, kampanye, PDIP, Puan Maharani

Bisnis.com, DENPASAR -  Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) menyelenggarakan Kongres IV PDIP di Bali sudah mempersiapkan akomodasi dengan memesan tujuh hotel di kawasan Sanur, Kota Denpasar.

Koordinator Bidang Umum Panitia Daerah Kongres IV PDIP Kadek Diana di Denpasar, Kamis (4/2/2015) mengatakan sebagai tempat utama penyelenggaraan Kongres IV PDIP yang digelar 8-12 April mendatang, adalah Hotel Grand Bali Beach (GBB) Sanur.

"Kegiatan utamanya akan difokuskan di Hotel GBB Sanur, sedangkan akomodasi hotel yang dipesan lainnya adalah untuk penginapan peserta," kata Diana yang juga anggota Komisi III DPRD Bali itu.

Ia mengatakan peserta yang akan hadir berasal dari utusan DPC PDIP seluruh Indonesia berjumlah mencapai 1.900 orang. Selain itu juga ada utusan peninjau dalam kongres tersebut.

"Masing-masing utusan DPC PDIP sebanyak tiga orang ditambah juga unsur peninjau, baik dari kader maupun organisasi masyarakat sayap partai politik," ucap politikus asal Sukawati, Kabupaten Gianyar.

Diana lebih lanjut mengatakan panitia daerah secara maksimal mempersiapkan segala keperluan penyelenggaran hajatan lima tahunan itu.

"Mulai dari melakukan survei akomodasi, seperti hotel hingga keperluan lainnya disiapkan panitia daerah dan berkoordinasi dengan panitia pusat," ujarnya.

Ia mengatakan berdasarkan dari pengalaman kongres lima tahun lalu di Bali, pihaknya yakin kongres ini akan sukses.

"Secara demokrasi dan politik setiap hajatan di Pulau Dewata pasti sukses, sebab akomodasi pendukungnya lengkap disamping juga kondusifitas masyarakat setempat yang sudah terbiasa menghadapi kegiatan skala nasional dan internasional. Sehingga tidak mungkin akan terjadi kekacauan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper