Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PERTEMUAN JOKOWI-PRABOWO: Setya Novanto Yakin Prabowo Beri Masukan

Saat ini, saya yakin, dalam pertemuan itu saling memberikan masukan-masukan yang lebih lebih jauh untuk masa depan bangsa.
Ashari Purwo Adi N
Ashari Purwo Adi N - Bisnis.com 29 Januari 2015  |  20:16 WIB
Presiden Joko Widodo (kanan) dan Prabowo Subianto mengadakan jumpa pers, seusai pertemuan tertutup di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis (29/1/2015). - Antara/Widodo S. Jusuf
Presiden Joko Widodo (kanan) dan Prabowo Subianto mengadakan jumpa pers, seusai pertemuan tertutup di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis (29/1/2015). - Antara/Widodo S. Jusuf

Kabar24.com, JAKARTA -- Pertemuan antara Jokowi dan Prabowo Subianto diyakini Ketua DPR Setya Novanto sebagai ajang saling memberi masukan.

Setya Novanto yakin dalam pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Prabowo Subianto di Istana Bogor, Kamis (29/1/2015) sore bakal membuahkan kontribusi besar bagi bangsa.

Saat ini, menurutnya, jangan menganggap Prabowo sebagai rival Jokowi lagi. "Saat ini, saya yakin, dalam pertemuan itu saling mmeberikan masukan-masukan yang lebih lebih jauh untuk masa depan bangsa," katanya di Kompleks Gedung Parlemen, Kamis.

Atas pertemuan dan keyakinan itu, Setya Novanto yakin akan muncul kontribusi yang besar dalam kehidupan berbangsa.

"Saat ini, petinggi koalisi partai pendukung Prabowo menjadwalkan untuk berkumpul di kantor Aburizal Bakrie [Ketua Umum Golkar versi Munas Bali] di Bakrie Tower," katanya.

Dalam pertemuan rutin itu, paparnya, dibahas situasi politik dan program-program yang bisa memberikan kontribusi untuk membantu pemerintah.

"Kami ingin membantu pemerintah agar lebih baik," ujar politisi yang dikalangan tertentu disebut dengan panggilan Setnov ini.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pertemuan Jokowi-Prabowo
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top