Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KECELAKAAN MAUT PONDOK INDAH: Ali Riza Disebut-sebut Anak Bos Migas Riza Chalid?

Polda Metro Jaya tiba-tiba menyatakan pelaku tabrakan maut di Pondok Indah, Christopher Daniel Sjarief, dan rekannya, Ali Riza, negatif mengkonsumsi narkotika.
Redaksi
Redaksi - Bisnis.com 28 Januari 2015  |  15:52 WIB
Mobil outlander sebagai barang bukti kecelakaan di jalan Arteri Pondok Indah, Polres Jaksel, Rabu (21/1/15). - Antara
Mobil outlander sebagai barang bukti kecelakaan di jalan Arteri Pondok Indah, Polres Jaksel, Rabu (21/1/15). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA—Polda Metro Jaya tiba-tiba menyatakan pelaku tabrakan maut di Pondok Indah, Christopher Daniel Sjarief, dan rekannya, Ali Riza, negatif mengkonsumsi narkotika.

Padahal, sehari setelah kejadian (21/1/2015) polisi menyatakan kedua orang tersebut positif memakai narkotika jenis lysergic acid diethylamide (LSD).

Selain dari hasil pemeriksaan laboratorium, informasi bahwa Christopher di bawah pengaruh narkoba juga didapat penyidik dari rekan tersangka.
TABRAKAN PONDOK INDAH: Tersangka Christopher Positif Memakai Narkoba

Lalu kenapa tiba-tiba polisi menyatakan kedua orang tersebut negatif memakai narkoba? Polisi pun langsung menutup-nutupi identitas kedua orang tua mereka.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Martinus Sitompul pun menyatakan Christoper adalah anak wiraswasta bukan anak pejabat. "Christopher  anak pengusaha di bidang properti," katanya di Polda Metro Jaya, Rabu (28/1/2015).

Demikian juga rekan Christopher yaitu Muhammad Ali Husni Riza diketahui juga merupakan anak pengusaha alat kesehatan. "Ali orang tuanya ini pengusaha pengadaan alat kesehatan," ujar Martinus.

Tabrakan Maut Pondok Indah: Polisi Sebut Ayah Christopher Daniel Dan Ali Riza Bukan Pejabat

Terkait dengan kasus kecelakaan maut tersebut, sumber Bisnis.com menyebut bahwa Ali Riza adalah anak pengusaha minyak M. Riza Chalid. Namun, berdasarkan informasi yang diperoleh Bisnis.com, Riza tidak memiliki anak yang masih kuliah. Pengusaha itu memiliki dua orang anak, satu perempuan dan satu anak laki-laki yang sudah berkeluarga.

Adapun, mobil Mitsubishi Outlander yang digunakan Chisthopher adalah milik Ali Riza dengan nama PT  Bumi Hidro Engineering. Bisnis.com mencoba mencari identitas pemilik perusahaan tersebut. Namun, sampai berita ini diturunkan belum ada titik terang.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecelakaan maut
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top