Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Disulut Api Cemburu, Agus Munir Nekad Bunuh Kekasihnya

Agus Munir, pria asal Banyuwangi Jawa Timur, yang tega membunuh kekasihnya Windy Palela, berhasil dibekuk tim buru sergap Polresta Denpasar pada 23 Januari.
 Natalia Indah Kartikaningrum
Natalia Indah Kartikaningrum - Bisnis.com 26 Januari 2015  |  12:11 WIB

Kabar24.com, DENPASAR - Agus Munir, pria asal Banyuwangi Jawa Timur, yang tega membunuh kekasihnya Windy Palela, berhasil dibekuk tim buru sergap Polresta Denpasar pada 23 Januari.

Agus Munir membunuh Windy di kamar kos Windy di Jalan Tukad Yeh Aya Gang IX Nomor 58 W Renon, Denpasar Selatan pada 15 Januari. Jenazah Windy ditemukan dalam kondisi membusuk.

Kepala Kepolisian Resor Kota Denpasar, Djoko Hariutomo mengungkap Agus nekad membunuh Windy lantaran cemburu.

"Agus mengaku cemburu karena korban diduga pacaran dengan pria lain. Begitu mengetahui hal itu, Agus emosi dan membunuh Windy," katanya Senin (26/1/2015).

Djoko menjelaskan setelah dipukul dengan kunci Inggris, korban terjatuh di kasur, Windy sempat merontak. Tersangka panik dan lalu membekap mulut korban dengan kain pantai, Windy akhirnya menghambuskan nafas terakhir.

Begitu menghabisi nyawa Windy, Agus melarikan diri ke Jawa dengan menggunakan sepeda motor milik korban. Tapi persembunyiannya di Banyuwangi tersendus oleh tim buser gabungan Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Selatan dan Polsek Sempu.Agus dibekuk pada 23 Januari.

Tersangka disangkakan melakukan tindak pidana menghilangkan nyawa orang lain dan atau pencurian dengan kekerasan sebagaimana dimaksud dengan pasal 338 KUHP dan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal masing-masing 15 tahun, lanjutnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pembunuhan
Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top