Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Disulut Api Cemburu, Agus Munir Nekad Bunuh Kekasihnya

Agus Munir, pria asal Banyuwangi Jawa Timur, yang tega membunuh kekasihnya Windy Palela, berhasil dibekuk tim buru sergap Polresta Denpasar pada 23 Januari.

Kabar24.com, DENPASAR - Agus Munir, pria asal Banyuwangi Jawa Timur, yang tega membunuh kekasihnya Windy Palela, berhasil dibekuk tim buru sergap Polresta Denpasar pada 23 Januari.

Agus Munir membunuh Windy di kamar kos Windy di Jalan Tukad Yeh Aya Gang IX Nomor 58 W Renon, Denpasar Selatan pada 15 Januari. Jenazah Windy ditemukan dalam kondisi membusuk.

Kepala Kepolisian Resor Kota Denpasar, Djoko Hariutomo mengungkap Agus nekad membunuh Windy lantaran cemburu.

"Agus mengaku cemburu karena korban diduga pacaran dengan pria lain. Begitu mengetahui hal itu, Agus emosi dan membunuh Windy," katanya Senin (26/1/2015).

Djoko menjelaskan setelah dipukul dengan kunci Inggris, korban terjatuh di kasur, Windy sempat merontak. Tersangka panik dan lalu membekap mulut korban dengan kain pantai, Windy akhirnya menghambuskan nafas terakhir.

Begitu menghabisi nyawa Windy, Agus melarikan diri ke Jawa dengan menggunakan sepeda motor milik korban. Tapi persembunyiannya di Banyuwangi tersendus oleh tim buser gabungan Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Selatan dan Polsek Sempu.Agus dibekuk pada 23 Januari.

Tersangka disangkakan melakukan tindak pidana menghilangkan nyawa orang lain dan atau pencurian dengan kekerasan sebagaimana dimaksud dengan pasal 338 KUHP dan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal masing-masing 15 tahun, lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper