Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ANAK DEDDY MIZWAR VS RIANA RARA: Kisah Lama, Saya Nggak Nuntut Rp1 Pun

Kisah asmara putra pemeran Naga Bonar --Dddy Mizwar-- dengan Riana Rara Kalsum, ternyata bukan barang baru. Putra tokoh utama di "Kiamat Sudah Dekat" (film dan serial tv), yang kini berpangkat Letnan Satu (infantri) itu, sudah mulai terasa hangat di netizen sejak Oktober 2014.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 22 Januari 2015  |  14:45 WIB
Foto Riana Rara Kalsum dan Zulfikar Rakita saat berlibur di Eropa tahun lalu. - Twitter Riana Rara Kalsum
Foto Riana Rara Kalsum dan Zulfikar Rakita saat berlibur di Eropa tahun lalu. - Twitter Riana Rara Kalsum

Bisnis.com, JAKARTA - Kisah asmara Zulfikar Rakita, putra pemeran Naga Bonar --Dddy Mizwar-- dengan Riana Rara Kalsum, ternyata bukan barang baru. Putra tokoh utama di "Kiamat Sudah Dekat" (film dan serial tv), yang kini berpangkat Letnan Satu (infantri) itu, sudah mulai terasa hangat di netizen sejak Oktober 2014.

Saat itu,  putra Wakil Gubernur Jabar asal PKS, terlihat berfoto mesra  dengan Riana Rara Kalsum, seorang janda beranak dua. Bahkan, foto putra  Ketua Badan Pertimbangan Perfilman Nasional periode 2006-2009 itu, sudah menjadi perbincangan terhangat di dunia maya.

Mereka sudah berlibur ke Eropa bersama pada  24 Agustus hingga 4 September 2014. Selama di Eropa, Riana dan Zulfikar mengunjungi Zurich, Alpen, Munich, Berlin, Brussels, Vienna hingga Salzburg. Dalam perjalanan itu  mayoritas biaya ditanggung oleh Riana.

"Dia hanya tiket PP, hotel saya semua, souvenir dan belanjaan uang saya, dari Berlin, Belgia [Brussels] tiketnya saya," ungkap Riana dalam konferensi pers di Wisma Bayuadji lt 1 Jl Gandaria Tengah, Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2015).

Semua kisah indah itu, kini, seperti gelas retak. Riana mengatakan Zulfikar pernah berjanji akan menikahinya secara sipil dan militer. Namun,  itu hanya sebatas janji.  Zulfikar  seolah mencampakkannya.

"Belum dihitung [ruginya]. Belum bisa jawab. Saya sudah jelaskan di BAP, tapi saya nggak mau tuntut satu rupiah pun," ucapnya.

Riana saat ini menuntut tanggung jawab dari Zulfikar karena disebutkan ia tengah hamil muda. Laporan yang dibuat oleh Riana dilayangkan ke Polisi Militer dengan tuduhan tindak pidana asusila, pengancaman dan penghinaan.

"Saya di BAP di Pomkostrad, Kamis 15 Januari 2015 dan dilimpahkan ke Komandan Fikar di Cilodong, terus lanjut ke Puspom AD," ungkapnya.

Tanggapan Deddy Mizwar

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar enggan menanggapi pelaporan anaknya Lettu Inf Zulfikar Rakita oleh seorang perempuan bernama Riana Rara Kalsum kepada Polisi Militer karena diduga telah melakukan tindakan asusila.

"Sekarang kita ingin membicarakan yang menyangkut kemaslahatan. Kalau soal itu silakan tanya kepada yang bersangkutan," kata Deddy Mizwar, di Gedung Sate Bandung, Kamis (22/1/2015), seperti dikutip Antara.

Ia malah memberikan nasihat kepada awak media massa yang mencoba konfirmasi tentang pelaporan terhadap anaknya tersebut.

"Kedua, buat teman-teman semua. Mudah-mudahan kita mendapatkan rejeki dengan cara yang halal," kata dia.

Ketika ditanya lebih lanjut apakah dirinya sudah berkomunikasi terkait kasus ini dengan anaknya, ia menyatakan sudah.

"Sudah komunikasi mah," ujarnya.

Apakah dirinya memberikan nasihat khusus dengan adanya kasus tersebut kepada anaknya, Demiz (Deddy Mizwar) menyatakan, tidak.

"Sudah gede enggak usah dikasih nasihat," kata dia.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

deddy mizwar anak deddy mizwar
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top