Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ANAK DEDDY MIZWAR VS RIANA RARA: Pernah Liburan Bareng Ke Eropa

Anak Deddy Mizwar, Zulfikar Rakita Dewa, menjadi topik hangat di netizen. Perkaranya sepele, kakak dari Senandung Nacita ini bikin heboh seusai berfoto bersama seorang janda cantik.
Lettu Inf Zulfikar Rakita dan  Riana Rara Kalsum. (Instagram/rianararakalsum)
Lettu Inf Zulfikar Rakita dan Riana Rara Kalsum. (Instagram/rianararakalsum)

Bisnis.com, BANDUNG -  Anak Deddy Mizwar, Zulfikar Rakita Dewa,  menjadi topik hangat di  netizen. Perkaranya sepele, kakak dari Senandung Nacita ini bikin heboh seusai berfoto bersama seorang janda cantik.

Menurut Solopos.com, Senin (20/1/2015) Zulfikar  tak seterkenal saudarinya, Senandung Nacita, yang berprofesi sebagai anchor di salah satu stasiun TV. Namun belakangan namanya mulai disebut-sebut  usai beredar foto-fotonya bersama janda cantik bernama Riana Rara Kalsum.

Zulfikar muncul dalam foto-foto mesra mereka yang tengah berlibur di Eropa. Foto tersebut diunggah Ria, di akun Instagram miliknya, rianararakalsum.

Seperti Solopos.com kutip dari Liputan6, Kamis (2/10/2014), dalam foto-foto tersebut, Fikar terlihat mesra dengan Ria. Di salah satu foto misalnya, Ria dan Fikar terlihat mesra memasang gembok cinta di salah satu tempat terkenal di Salzburg, Austria. Wajah Fikar dan Ria terlihat begitu bahagia.

Selain menunjukkan foto mesra di Salzburg, Ria juga memasang foto mesra mereka ketika berlibur ke Brussels-Belgia dan Munich-Jerman. Sama seperti foto-foto pertama, di foto tersebut juga keduanya terlihat begitu bahagia.

Ria enggan berkomentar soal kedekatannya dengan Zulfikar. Akun Instagram Ria bahkan kini telah dikunci. Namun dari informasi sebagaimana dikutip liputan6.com, Ria merupakan seorang janda beranak dua.

Begitu pun dengan Fikar, belum bisa. Dikabarkan, Fikar menjadi tentara yang tengah menjalankan misi perdamaian di Lebanon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper