Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ryamizard Ogah Publik Tahu Jumlah Harta Kekayaannya

Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu merahasiakan harta kekayaannya yang dilaporkan melalui Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 22 Januari 2015  |  12:40 WIB
RYAMIZARD-RYACUDU - bisnis
RYAMIZARD-RYACUDU - bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan, Ryamizard Ryacudu merahasiakan harta kekayaannya yang dilaporkan melalui Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sesuai dengan ‎undang-undang Nomor 28 Tahun 1999 tentang Penyelenggara Negara yang Bersih dan Bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, seluruh penyelenggara negara diharuskan menyerahkan LHKPN kepada KPK baik pada saat menjabat maupun setelah selesai masa jabatannya.

"Ada banyak. Dilaporkan kan yang wajib kepada KPK, yang lain-lain tidak perlu tahu," tuturnya di Gedung KPK, Kamis (22/1/2015).

Menurut pria kelahiran Palembang tersebut, jumlah harta kekayaannya kini telah bertambah sejak terakhir Ryamizard melaporkan LHKPN pada 2001. Bertambahnya harta kekayaan mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (AD) tersebut didapatkan melalui warisan dari orangtuanya.

"Kira-kira kan waktu itu orang tua saya belum meninggal, kalau sekarang sudah meninggal kan ada warisan. Pokoknya halal," tukas Ryamizard.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kpk lhkpn menhan
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top