Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mahasiswa Seni Rupa UNJ Pamerkan Karya di TIM

Taman Ismail Marzuki (TIM) kembali menggelar pameran seni rupa mulai hari ini (16/1/2015) hingga 28 Januari 2014 mendatang. Pameran yang bertajuk “Last Season” ini merupakan pameran dari karya para mahasiswa angkatan 2009 Jurusan Seni Rupa Universitas Negeri Jakarta (UNJ).
Yustinus Andri DP
Yustinus Andri DP - Bisnis.com 16 Januari 2015  |  19:08 WIB
Pameran seni wayang. Mahasiswa Seni Rupa UNJ pamerkan karya di TIM - Istimewa
Pameran seni wayang. Mahasiswa Seni Rupa UNJ pamerkan karya di TIM - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA--Taman Ismail Marzuki (TIM) kembali menggelar pameran seni rupa mulai hari ini (16/1/2015) hingga 28 Januari 2014 mendatang.

Pameran yang bertajuk “Last Season” ini merupakan pameran dari karya para mahasiswa angkatan 2009 Jurusan Seni Rupa Universitas Negeri Jakarta (UNJ).

Digelar di Galeri Cipta II, pameran ini menampilkan berbagai macam bentuk karya seni rupa, mulai dari patung, lukisan, fortografi, hingga videografi.

"Last Season" sebuah nama hasil merangkum beberapa ungkapan tentang detik-detik akhir perjalanan akademik mahasiswa Seni Rupa, angkatan 2009, di Universitas Negeri Jakarta.

Seniman bergelar mahasiswa yang juga calon pendidik seni ini mewujudkan apresiasi itu dengan menggelar acara yang memamerkan sepakat dan tidak sepakat ungkapan tentang passion masing-masing.

Angkatan 2009, Seni Rupa UNJ seperti mahasiswa angkatan lainnya, juga merasa akan terus belajar dan longgar atas sebuah pilihan. Menampilkan karya-karya dalam sebuah pameran inilah salah satu yang dipilih sebagai bentuk apresiasi diri melalui karya seni rupa.

Selain itu, pameran ini juga sebagai media sosialisasi untuk mengenalkan karya-karya Mahasiswa Seni Rupa angkatan 2009 kepada seluruh Keluarga Besar Seni Rupa Universitas Negeri Jakarta dan masyarakat umum.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

seni rupa
Editor : Ismail Fahmi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top