TAHUN KAMBING KAYU: Waspada Bencana di 2015

Terlepas dari kecelakaan pesawat Air Asia QZ8501, ada baiknya berhati-hati ketika musim penghujan melanda Indonesia untuk tetap waspada. Banjir mulai mengintai daerah-daerah yang rawan akan genangan dan banjir. Berikut situasi yang akan dihadapi Indonesia di tahun 2015 yakni Tahun Kambing Kayu.
Atiqa Hanum | 02 Januari 2015 20:55 WIB
Lalu, jangan menebang pohon sembarangan. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—Terlepas dari kecelakaan pesawat Air Asia QZ8501, ada baiknya berhati-hati ketika musim penghujan melanda Indonesia untuk tetap waspada. Banjir mulai mengintai daerah-daerah yang rawan akan genangan dan banjir. Berikut situasi yang akan dihadapi Indonesia di tahun 2015 yakni Tahun Kambing Kayu.

Percaya tidak percaya, Ahli Feng Shui Suhu Yo memaparkan di tahun 2015 nanti ada beberapa bencana yang harus diwaspadai seperti bencana alam juga kurang lebih banyak terjadi di daerah timur. Papua, Ambon dan Sulawesi diperkirakan akan terjadi banyak gempa dan gunung meletus. Sedangkan untuk bagian tengah dan barat banyak terjadi kekeringan hingga kebakaran. Daerah Sumatra dan Kalimantan diperkirakan kemarau panjang.

“Walaupun begitu, saya kira tidak ada bencana yang begitu dahsyat seperti tsunami atau gunung meletus yang lebih layaknya Krakatau dahulu. Semua masih aman terkendali, hanya saja tahun 2015 adalah tahun kemarau panjang,” ujarnya.

Oleh karena itu, sebagai masyarakat Indonesia tentunya harus bisa memilah mana yang baik untuk dilakukan, misalnya jangan membuang sampah sembarang agar banjir tidak melanda. Lalu, jangan menebang pohon sembarangan karena akan membuat bumi semakin panas dan berdampak pada kehidupan kita juga. Segala sesuatu yang dimulai dengan baik akan menghasilkan yang baik pula. Tidak ada salahnya jika mengawali tahun 2015 dengan menambah kebaikan dan mengurangi keburukan

Tag : fengsui 2013
Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top