Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DJAROT WAGUB JAKARTA: Disediakan 2 Layar Lebar untuk Nobar

Djarot Saiful Hidayat dilantik menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta hari ini, Rabu (17/12/2014). Mantan Wali Kota Blitar itu akan dilantik Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Agung sekitar pukul 13.00.
Pelantikan Djarot Saiful Hidayat/beritajakarta.com
Pelantikan Djarot Saiful Hidayat/beritajakarta.com

Bisnis.com, JAKARTA— Djarot Saiful Hidayat dilantik menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta hari ini, Rabu (17/12/2014). Mantan Wali Kota Blitar itu akan dilantik Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Agung sekitar pukul 13.00.

Untuk mengantisipasi banyaknya pegawai negeri sipil (PNS), dan undangan yang ingin menyaksikan pelantikan tersebut, Pemprov DKI Jakarta menyiapkan dua layar lebar bagi yang tidak bisa masuk ke ruangan Balai Agung, yang hanya bisa menampung sekitar 500 orang.

Kepala Biro Umum DKI Jakarta, Agustino Dharmawan, mengatakan persiapan pelantikan Djarot Saiful Hidayat menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta sudah 100 persen. Pihaknya menyebar sebanyak 350 undangan.

"Sudah siap semua, semoga berjalan dengan lancar," kata Agustino di Balai Kota.

Tamu yang diundang di antaranya anggota DPRD DKI Jakarta, pejabat Pemprov DKI Jakarta, serta para kerabat Djarot. Namun camat dan lurah tidak termasuk dalam tamu undangan.

"Ada dua layar untuk nonton bareng. Kalau mereka mau datang silakan saja," ujarnya.

Layar lebar berukuran 3 x 3 meter ditempatkan di lokasi yang berbeda, yakni Balairung dan selasar. Layar itu disediakan untuk memfasilitasi PNS maupun warga yang ingin menonton bareng pelantikan Djarot.

Selain layar lebar, makanan sudah tersedia di beberapa sudut Balai Kota. Beberapa karangan bunga ucapan selamat kepada Djarot pun terlihat di pendopo Balai Kota.

Ucapan selamat itu datang dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Ketua DPD PDI-P DKI Boy Sadikin, Plt Gubernur Banten Rano Karno. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

HARTA GAYUS DILELANG: Ini Daftar Lengkapnya

PILKADA SURABAYA: Risma Calon Utama PAN

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : Beritajakarta.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper