Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIBUR NATAL & TAHUN BARU: Hotel di Malang Sajikan Hiburan Anak-Anak

Menjelang Tahun Baru 2015, hotel di Kota Malang, Jawa Timur menyajikan hiburan malam pergantian tahun untuk anak-anak berupa operet dan suasana khas dunia anak-anak.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, MALANG - Menjelang Tahun Baru 2015, hotel di Kota Malang, Jawa Timur menyajikan hiburan malam pergantian tahun untuk anak-anak berupa operet dan suasana khas dunia anak-anak.

Kadek Ayu Ery Ratnawati, Assistant Public Relations Manager Atria Hotel and Conference Kota Malang, mengatakan hiburan bertema Wonderland tersebut sengaja diangkat untuk memberikan fasilitas kepada anak-anak yang bermalam di Atria.

“Selama ini perayaan malam tahun baru identik dengan orang dewasa, sementara setiap tamu yang datang tidak sedikit membawa anak-anaknya. Karena itu kami sengaja mengambil tema ini untuk anak-anak yang merayakan tahun baru di tempat kami,” kata Kadek, Senin (15/12/2014).

Nantinya Atria akan menampilkan seting ala Wonderland yang identik dengan nuansa hutan berikut pernak-perniknya mulai dari tangga hingga tempat perayaan tahun baru di lantai dua.

Dengan tema tersebut harapannya anak-anak yang bermalam di Atria bersama orang tuanya juga bisa merayakan perayaan pergantian tahun baru yang selama ini identik dengan perayaan yang dirayakan oleh orang dewasa.

“Selain tamu yang bermalam, kami juga membidik pengunjung dari kalangan keluarga yang ingin merayakan malam pergantian tahun di tempat kami,” jelas dia.

Terkait harga, untuk tahun baru Atria sengaja menerapkan harga publish. Dan okupansi untuk tahun baru dipastikan fullybooked. Hal itu menyusul tingginya kebutuhan hunian hotel selama Natal dan Tahun Baru.

Ires Mariska, Public Relation Swiss-Belinn Hotel Kota Malang, mengatakan untuk tema perayaan Tahun Baru hotel di tempatnya mengusung Hawaian Night dengan venue di pinggir kolam renang.

“Diner dengan aneka hiburan mulai musik regae, tari, hingga kembang api kami gelar untuk memperingati malam pergantian tahun,” ujarnya.

Sedangkan Best Western OJ Kota Malang menurut Agus Anom, General Manager hotel setempat, pada perayaan Tahun Baru mengambil tema New Yorkers.

“Kami menyiapkan hiburan mulai DJ, musik, tari, dan pesta kembang api untuk perayaan Tahun Baru,” tambah dia.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : M. Sofi’I
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper