Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MUNAS PARTAI GOLKAR JAKARTA: Yorrys Jamin Tidak Ada Aklamasi

Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar ke IX yang diselenggarakan di Jakarta versi Agung Laksono menjamin tidak akan ada keberpihakan dari panitia kepada salah satu kandidat yang mencalonkan diri sebagai ketua umum Partai Golkar seperti Agung Laksono, Priyo Budi Santoso dan Agus Gumiwang.
 Partai Golongan Karya
Partai Golongan Karya

Bisnis.com, JAKARTA-- ‎Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar ke IX yang diselenggarakan di Jakarta versi Agung Laksono menjamin tidak akan ada keberpihakan dari panitia kepada salah satu kandidat yang mencalonkan diri sebagai ketua umum Partai Golkar seperti Agung Laksono, Priyo Budi Santoso dan Agus Gumiwang.

Ketua Panitia Penyelenggara Munas Partai Golkar versi Agung Laksono,‎ Yorrys Raweyai menegaskan bahwa pihaknya hanya akan menjadi seorang wasit dan memberikan wadah kepada semua kandidat calon ketua umum untuk menyampaikan visi dan misinya dihadapan semua kader Partai Golkar yang kemudian akan dipilih menjadi ketua umum.

"Bahwa kami ini hanyalah yang menyiapkan lahan dan menjadi wasit dalam Munas kali ini," tutur Yorrys di sela-sela Munas Partai Golkar versi Agung Laksono di Jakarta, Sabtu (6/12/2014).

Nantinya, menurut mantan Ketua DPP Partai Golkar tersebut semua kader Partai Golkar yang hadir dalam Munas dapat memilih kandidat yang diminati secara langsung dan tidak akan menggunakan‎ sistem aklamasi seperti Munas versi Aburizal Bakrie alias Ical di Bali.

"Tidak ada subjektivitas, tinggal nanti calon yang terpilih hanya ada satu dan kita memberikan kebebasan kepada semuanya," tukas Yorrys.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper