Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KISRUH GOLKAR:l Agung Laksono cs. Bakal Gelar Munas di Jakarta

Tim Penyelamat Partai Golkar (TPPG) memutuskan untuk menyelenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) pada pertengahan Januari 2015 di Jakarta.
Ilustrasi. /Bisnis.com
Ilustrasi. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Tim Penyelamat Partai Golkar (TPPG) memutuskan untuk menyelenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) pada pertengahan Januari 2015 di Jakarta. 

Yorrys Raweyai, politikus Partai Golkar sekaligus anggota presidium TPPG, mengatakan sesuai rapat steering committee di Markas DPP Partai Golkar memutuskan munas akan digelar di Jakarta.

“Namun kapan tanggalnya masih terus dirapatkan,” katanya saat dihubungi, Rabu (3/12/2014).

Yorrys mengklaim dalam munas itu, TPPG akan mengikutsertakan seluruh organisasi pendiri dan organisasi yang eksis dibawah Golkar. “Kami ikutkan semua. Senior Golkar pun akan kami undang,” katanya.

Selain kukuh untuk kembali menyelenggarakan munas di Jakarta, TPPG menganggap munas di Bali yang diselenggarakan Ketua Umum petahana yang hampir pasti kembali menduduki jabatan itu, Aburizal Bakrie (Ical) adalah melanggar AD/RT partai.

“Kami tidak mengakui seluruh keputusan hasil dari munas. Termasuk pemecatan kader yang diumumkan di Bali. Karena secara resmi dan sesuai aturan partai, munas akan baru akan digelar pada Januari 2015,” katanya.

Sementara itu, kader Golkar lain yang ikut dipecat Ical, Zainuddin Amali mengatakan TPPG terus mengadakan konsolidasi untuk mematangkan munas yang akan diselenggarakan Januari 2015. “Kita akan libatkan Wapres Jusuf Kalla sebagai salah satu kader terbaik Golkar.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper