Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MUNAS GOLKAR BALI: Tanpa Priyo, MKGR Dukung Ical

Organisasi sayap Partai Golkar, Musyawarah Kekeluargaan dan Gotong Royong (MKGR) mendukung pencalonan Aburizal Bakrie atau ARB sebagai Ketua Umum Partai Golkar.
Priyo Budi Santoso/
Priyo Budi Santoso/

Bisnis.com, JAKARTA - Organisasi sayap Partai Golkar, Musyawarah Kekeluargaan dan Gotong Royong (MKGR) mendukung pencalonan Aburizal Bakrie atau ARB sebagai Ketua Umum Partai Golkar. 

Dukungan itu disampaikan oleh MKGR tanpa ketua umumnya, Priyo Budi Santoso. Dukungan disampaikan oleh Wakil Ketua Umum MKGR, Roem Kono di arena Munas IX Golkar, Hotel Westin, Nusa Dua Bali, Senin (1/12/2014).

"Melalui rapat pleno tadi, kami mendukung penuh dan memilih ARB menjadi ketum Golkar dalam Munas IX 2014," kata Roem Kono. 

Roem Kono yang didampingi Irsyad Sudiro selaku Ketua DPP Ormas MKGR, Muchsin Ridjan, Sekretaris Wantim‎ MKGR dan jajaran menambahkan, dukungan terhadap ARB untuk kembali memimpin Golkar sekaligus sikap MKGR untuk mensukseskan dan terlibat aktif dalam Munas IX di Bali.

"Sebagai ormas sayap Golkar, MKGR siap melakukan penguatan terhadap partai beringin ke depan," kata Ketua BURT DPR RI itu.

Oleh karena itu, ia menghimbau seluruh kader MKGR untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta menghilangkan gesekan-gesekan yang tidak perlu dilakukan dalam Munas Golkar.

"MKGR memberikan kesempatan kepada Pak Priyo‎ maju sebagai ketum Golkar. Tapi malah masuk presidium. Itu sudah di luar AD/ART Golkar. Adapun status, beliau masih Ketum MKGR. Tidak ada kudeta. Pak Priyo masih ketum," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor :
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper